Gercep di Media Sosial Tapi Ngaret di Dunia Nyata, Rugi Banget

Selasa, 20 Agustus 2019 09:00 Penulis: Wuri Anggarini
Gercep di Media Sosial Tapi Ngaret di Dunia Nyata, Rugi Banget
┬ęShutterstock

Kapanlagi Plus - Katanya milenial adalah generasi yang paling melek dengan perkembangan teknologi digital. Nggak heran kalau mereka yang paling sering update dengan perkembangan tren bahkan info paling terkini. Sekali terhembus di media sosial, generasi update pasti tahu deh. Tapi, jangan cuma jadi generasi yang gercep di media sosial aja sementara di dunia nyata malah hobi ngaret. Percaya deh ini merugikan!

Cepat Tanggap dengan Berita di Media Sosial

Netizen Indonesia cenderung cepat tanggap dengan berbagai info yang berseliweran di media sosial. Mulai dari komentar, re-tweet, atau re-post bisa dilakukan secepat cahaya. Soal keunggulan milenial yang satu ini memang nggak terbantahkan dan seringnya bikin generasi terdahulunya ternganga.

Tapi Masih Ngaret di Dunia Nyata?

Sayangnya, nggak semua milenial gercep dalam berbagai bidang. Dalam dunia nyata, masih ada mereka yang hobi ngaret super lelet. Mulai dari telat janjian hingga berjam-jam, ngaret datang ke kantor, bahkan ngaret menghadapi momen penting. Coba deh ngaku, jangan-jangan kamu jadi salah satunya nih?

Banyak yang Dirugikan dari Kebiasaan Ngaret

Ngaret mungkin jadi salah satu zona nyaman yang bikin milenial terlena. Tapi, tahu nggak kalau kebiasaan yang satu ini nggak cuma merugikan orang lain. Kamu sebagai si tukang ngaret juga bisa dirugikan. Nggak cuma mendapat label negatif dari masyarakat. Ngaret juga bisa bikin kamu kehilangan beragam momen penting yang mungkin kesempatannya cuma datang sekali seumur hidup. Nah, lho!

Sekarang waktunya belajar menghargai waktu dan diri sendiri dengan menjadi pejuang anti ngaret, yuk! Demi mendukung kamu yang selalu berusaha on time, GrabBike meluncurkan kampanye #AntiNgaret nih. Lewat berbagai fitur istimewanya, GrabBike siap menjemput dan mengantar kamu tanpa ngaret setiap hari. Apa saja fitur yang bisa kamu nikmati selama jadi pejuang anti ngaret?

Grab menyediakan lebih dari 5 juta titik jemput yang bisa memudahkan pengguna bertemu dengan mitra driver. Nggak perlu menghabiskan waktu buat mencari-cari lagi. Selain itu, nikmati kemudahan menuju titik jemput terdekat lewat panduan yang diberikan fitur Venues, baik itu berupa teks atau visual. Dijamin nggak nyasar deh!

Kemudahan melakukan pemesanan GrabBike juga dimaksimalkan dengan fitur Saved Places. Dengan fitur yang satu ini, kamu bisa menyimpan alamat yang sering dikunjungi sehingga nggak perlu ngetik alamat terlalu lama saat mau memesan GrabBike. Ditambah fitur GrabNow, kamu bisa melakukan pemesanan lebih cepat. Pengguna cukup mendatangi driver GrabBike yang sedang nggak menerima orderan. Masukkan 4 digit kode dari aplikasi driver, kamu bisa langsung berangkat deh!

Kamu juga bisa menikmati beragam promo dari GrabBike untuk mendukung para pejuang #AntiNgaret. Mau tahu selengkapnya? Follow aja akun Instagram @GrabID sekarang juga!

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI