Gibran Ungkap Alasan Pemilihan Tanggal Pernikahan Kahiyang

Senin, 18 September 2017 17:24 Penulis: Helmi Romadhon
Gibran Ungkap Alasan Pemilihan Tanggal Pernikahan Kahiyang
Gibran - Kahiyang - Iriana © Setpres RI

Kapanlagi Plus - Keluarga Jokowi bakal punya gawe pada 8 November mendatang. Seperti yang sudah ramai diberitakan sebelumnya, Kahiyang Ayu, anak kedua pasangan Jokowi dan Iriana akan mengakhiri masa lajangnya dengan dinikahi sang pujaan hati, Bobby Nasution.

Tentu saja, keluarga keduanya belah pihak memilih tanggal tersebut tidak sembarangan. Kakak Kahiyang, Gibran Rakabuming mengungkapkan bahwa pemilihan tersebut berdasarkan hitungan tertentu, seperti yang dilansir dari Merdeka.com.

"Ini memang ada hitung-hitungannya, tanggal baiknya, tapi yang paling menentukan itu Sabtu Minggu itu tidak bisa. (Resepsi pernikahan) saya dulu juga begitu, penuh terus," kata Gibran di kediaman pribadi Presiden Joko Widodo di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Minggu (17/9).

Kahiyang akan menikah 8 November mendatang © merdeka.com/arie sunaryoKahiyang akan menikah 8 November mendatang © merdeka.com/arie sunaryo

Kahiyang dan Bobby sendiri akan menikah di Graha Sabha Buana milik keluarga Jokowi di Solo, seperti Gibran pada 2015 lalu. Sedangkan untuk katering, Kahiyang dan Bobby mempercayakan pada usaha katering milik Gibran, Chili Pari.

"Nanti mendekati hari H saja. Nanti teman-teman wartawan saya sediakan media center. Kita akan update terus menunya, konsep-konsepnya, nanti saya share. Foto-fotonya juga seperti apa, nanti kalau mendekati hari H, sekitar tanggal 20-an (Oktober)," jawab Gibran saat ditanya menu yang akan disediakan.

Sementara itu, Iriana juga mengungkapkan bahwa pernikahan Kahiyang tidak akan dilangsungkan secara tertutup. "Kita open kok, kita persilakan (bertanya). Tapi jangan tanya saya. Ini yang bicara nanti Gibran yang muda-muda saja, yang sepuh kan sudah," canda Iriana.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon



MORE STORIES




REKOMENDASI