Good Girl Gone Wild, Begini Jadinya Kalau Para Putri Disney Hidup di Masa Kini

Senin, 09 Juli 2018 22:48 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Good Girl Gone Wild, Begini Jadinya Kalau Para Putri Disney Hidup di Masa Kini
Disney Princess jika hidup di masa kini (credit : instagram.com/icdcreativestudios.us)

Kapanlagi Plus - Jika mendengar kata 'Princess Disney' apa sih yang kalian pikirkan? Pastinya segala sesuatu yang manis dan juga dreamy. Mulai dari gaun panjang yang mengembang, perhiasan berkelap-kelip, sampai gaya feminine.

Itulah yang jelas sekali terpatri di dalam ingatan kita tentang putri idaman pada gadis ini. Bahkan saking dreamnynya semasa kecil kalian pasti minta dibelikan bonekanya kepada mama kalian kan? Atau sekedar gaun yang mirip dengan yang mereka kenakan, lengkap dengan mahkotanya.

Tapi bagaimana kalau hal-hal tersebut berubah drastis? Yang ada hanya tato, piercing dan juga baju seksi? Masihkah kalian mengidolakan para putri Disney ini?

Putri Jasmine (credit : instagram.com/icdcreativestudios.us)Putri Jasmine (credit : instagram.com/icdcreativestudios.us)

Moana (credit : instagram.com/icdcreativestudios.us)Moana (credit : instagram.com/icdcreativestudios.us)

Ide ini muncul dari sebuah akun Instagram bernama @icdcreativestudios.us. Akun ini memuat berbagai kreasi hasil tangan para seniman di seluruh dunia. Salah satunya adalah tentang para putri Disney yang bikin kalian nggak nyangka.

Pasalnya putri-putri ini akan terkesan meruntuhkan impian masa kecil kalian. Bersiaplah untuk terheran-heran dan membayangkan jika hal yang kalian lihat ini menjadi nyata. Yuk intip sama-sama!

Dimulai dari 2 gambar di atas. Yasmin dan Moana hadir sebagai pendahulu para putri yang hidup di  masa kini ini. Jika diperhatikan keduanya memiliki persamaan. Yakni merokok, bertato dan juga memakai baju seksi.

Ariel (credit : instagram.com/icdcreativestudios.us)Ariel (credit : instagram.com/icdcreativestudios.us)

Putri Salju (credit : instagram.com/icdcreativestudios.us)Putri Salju (credit : instagram.com/icdcreativestudios.us)

Begitu pun dengan Ariel. Putri duyung berambut merah ini diilustrasikan oleh Nata St. Art sedang asyik bermain video game basket. Jika dilihat ia juga mengenakan pakaian yang tergolong minim. Hanya pakaian dalam dan celana jeans yang sangat pendek. Bahkan di punggungnya terdapat tato berbentuk sayap berkuran besar.

Putri Salju juga masuk ke dalam list putri Disney yang hidup di masa kini. Sama seperti Ariel, ia digambarkan sebagai penggemar olahraga basket. Hal ini terlihat dari baju oversized yang dipakainya.

Ia juga memiliki tato di beberapa bagian tubuhnya. Di pergelangan tangan, dada dan di paha sebelah kanan. Dengan pose menantangnya ia tak sungkan memamerkan lekuk tubuhnya sambil selfie di depan cermin.

Pocahontas & Mulan (credit : instagram.com/icdcreativestudios.us)Pocahontas & Mulan (credit : instagram.com/icdcreativestudios.us)

Ariel, Alice & Putri Salju (credit : instagram.com/icdcreativestudios.us)Ariel, Alice & Putri Salju (credit : instagram.com/icdcreativestudios.us)

Tak sampai di situ, 2 putri lain menyusul. Yang satu akrab dengan kehidupan di dalam hutan. Yang satunya lagi justru terjun sebagai seorang prajurit perang. Yup, Pocahontas dan Mulan.

Keduanya justru tampil dengan fashion ala masa kini. Mereka kompak memakai pakaian bermotif camo alias tentara. Namun ada yang berbeda dari penampilannya.

Baik Pocahontas maupun Mulan tampak lebih gahar di antara putri lainnya. Pocahontas terlihat memegang sebuah senapan besar berlaras panjang. Sedangkan Mulan memegangi anjing jenis Pitbull yang tampak sangar dan galak.

Menutup karya dari Nata St. Art, 3 putri Disney tampil dengan gaya yang 'nakal'. Ketiganya, Ariel, Alice, dan Putri Salju tampil menggunakan lingerie. Mereka tampak begitu seksi dan juga memamerkan tatonya. Bukan hanya tato, mereka juga memakai piercing alias tindik di tubuhnya. Like a good girls gone wild. 

(kpl/ren)



MORE STORIES




REKOMENDASI