Impian Masa Kecil Terwujud, Sekarang Bisa Pakai Makeup Dengan Krayon!

Penulis: Rezka Aulia

Diterbitkan:

Impian Masa Kecil Terwujud, Sekarang Bisa Pakai Makeup Dengan Krayon! Pakai krayon sebagai makeup? © Crayola Asos

Kapanlagi.com - Siapa di antara KLovers yang semasa anak-anak mengaplikasikan crayon sebagai makeup? Pura-pura bermain make up merupakan kenangan yang tak terlupakan bagi para anak-anak.

Serta memiliki crayon berwarna lengkap juga menjadi sebuah kebanggaan yang tak terkira. Kini sebuah perusahaan crayon mulai merambah ke bidang kosmetik. Impian anak-anak pada masa lalu untuk bermakeup menggunakan crayon menjadi nyata.

Bermakeup dengan krayon? sekarang bisa. © ASOS

Crayola merilis kosmetiknya secara eksklusif di website ASOS. Selain membuat kosmetiknya dengan warna menarik, produk ini juga diklaim vegan dan cruelty-free. Harga yang ditawarkan pun bermulai dari 9-25 dollar (124-333 ribu rupiah) saja. Harga sekian termasuk katagori terjangkau di pasaran Amerika Serikat.

Produk yang ditawarkan pun tetap dilabeli sebagai 'crayons'. Mulai dari face crayons, lip and cheek crayons, color-changing lip crayons, highlighters, maskaras, palette, dan brushes. Sesuai identitas awal preusahaan ini, setiap produk ini amat berwarna cerah ceria bak krayon anak-anak.

Produk ini diklaim cruelty free dan vegan. © ASOS

Packaging yang digunakan pun masih menyerupai kotak krayon yang sebenarnya. Nama-nama warna kosmetik ini juga diadaptasi dari nama warna krayon yang bernuansa kekanakan.

Produsen produk in mengklaim semua produknya bersifat gender-fluid. Tak ada spesifikasi gender tertentu saja yang boleh menggunakan produk ini. Dalam iklan yang dibuat, terdapat banyak model pria dan wanita mengenakan produk ini.

Sebelum merilis produk kosmetiknya sendiri, Crayola telah melakukan beberapa kolaborasi dengan brand kosmetik. Ia pernah merangkul Sally Hansen untuk membuat cat kuku berwarna khas krayon mereka. Pernah pula merangkul perusahaan Clinique untuk membuat set lipstik.

Warna yang pigmented dan cerah bak krayon asli. © Crayola

Tebak ini krayon atau kosmetik? © ASOS

Sebelum mereka resmi merilis produk makeup, banyak beauty-guru yang membuat DIY kosmetik dengan krayon. Mereka melelehkan krayon yang dicampur dengan minyak kelapa untuk membuat lipstik atau eyeshadow dengan warna unik. Tips unik ini yang membuat pihak perusahaan memutuskan membuat kosmetik secara serius.

Kini para penggemar kecantikan tak perlu bereksperimen untuk memiliki kosmetik berwarna ceria ala krayon. KLovers tertarik memiliki kosmetik ala krayon ini? Well, nbampaknya produk ini belum akan masuk ke Indonesia dalam waktu yang lama.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia

Rekomendasi
Trending