Greysia Polly / Apriyani Rahayu Berhasil Taklukkan Ganda Puteri Peringkat Terbaik Dunia Asal Jepang

Selasa, 27 Juli 2021 22:32
Greysia Polly / Apriyani Rahayu Berhasil Taklukkan Ganda Puteri Peringkat Terbaik Dunia Asal Jepang
Apriyani & Greysia Polly - Credit: instagram.com/greyspolii


Kapanlagi Plus - Indosiar pada hari ini (27/07) telah menayangkan tiga pertandingan dari partai Ganda Putera dan Ganda Puteri Indonesia di cabang olahraga Bulu Tangkis. Pasangan Ganda Puteri Indonesia Greysia Polly / Apriyani Rahayu berhasil menaklukkan Ganda Puteri peringkat terbaik dunia asal Jepang.

Credit: IndosiarCredit: Indosiar

Gresya Polly mengungkapkan bahwa tak mudah menghadapi pasangan nomor satu dunia. Diakui bahwa sebelumnya pasangan ini sering menelan kekalahan ketika berhadapan dengan pebulutangkis Jepang tersebut.

"Mereka memang terbaik nomor 1 dunia dan kita sering kalah ketika melawan mereka. Tapi biar bagaimanapun kita ingin bisa jadi juara grup. Puji Tuhan kita berhasil hari ini", ujar Greysia Polly yang menyempatkan waktu untuk melakukan sesi interview dengan Tim Fokus Indosiar.

Dengan demikian pasangan Ganda Puteri Indonesia berhasil melaju ke babak Quarter Final bersama dengan dua pasangan Ganda Putera Indonesia lainnya. Selain menayangkan pertandingan Bulu Tangkis, hari ini (27/07) Indosiar juga menayangkan pertandingan antara Italia vs Turki dari cabang olahraga Voli Wanita yang dipandu oleh Rendra Soedjono dan Berlian Marsheilla sebagai komentator.

1. Jadwal Berikutnya

Credit: IndosiarCredit: Indosiar

Pertandingan Kontingen Bulu Tangkis Indonesia akan berlanjut esok hari (28/07) yang ditayangkan LIVE di Indosiar sejak pukul 06.30 WIB. Gregoria Mariska Tunjung kembali berlaga di sektor Tunggal Puteri menghadapi Lianne Tan (Belgia) dilanjutkan dengan perjuangan Praveen Jordan / Melati Oktavianti yang harus menghadapi pasangan Ganda Campuran terbaik dunia asal Tiongkok.

Sementara dua perwakilan Indonesia dari partai Tunggal Putera yakni Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting juga akan berlaga di hari yang sama mulai pukul 15.30 WIB LIVE di Indosiar.

2. Dukung Kontingen Indonesia!

Mari kita dukung kontingen Merah Putih yang sedang berjuang mengharumkan nama Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Dukungan dari segenap rakyat Indonesia sangat berarti bagi atlet terbaik kita yang berjuang habis-habisan agar lagu kebangsaan Indonesia Raya bisa berkumandang di Negeri Sakura.

Saksikan Olimpiade Tokyo 2020 melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel, layanan over the top (OTT) baik gratis maupun berbayar via VIDIO di 12 channels Olimpiade tambahan Champions TV, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3, mulai 23 Juli – 8 Agustus 2021!

(kpl/ums)



MORE STORIES




REKOMENDASI