H&M Jual Besek dan Tampah Dengan Harga Sampai Ratusan Ribu

Sabtu, 14 Juli 2018 12:20 Penulis: Ayu Srikhandi
H&M Jual Besek dan Tampah Dengan Harga Sampai Ratusan Ribu
© www2.hm.com/en_gb

Kapanlagi Plus - Kalau di Indonesia, besek dan tampah yang terbuat dari bambu yang dianyam memang sudah biasa. Seringnya, dua benda ini dipakai untuk menyimpan bumbu-bumbu dapur dan juga makanan. Pastinya banyak yang nggak menyangka kalau H&M juga ikut menjualnya.

Besek dan tampah sendiri memang sudah jarang dipakai sehari-hari karena tergantikan dengan barang-barang berfungsi sama yang memiliki bahan plastik. Namun sepertinya fungsi besek dan tampah ini bergeser menjadi barang hiasan yang estetik. 

Besek dan tampah yang dujual di H&M. © www2.hm.com/en_gbBesek dan tampah yang dujual di H&M. © www2.hm.com/en_gb


Mengintip ke website H&M Inggris, mereka menjual besek ukuran kecil dan besar serta tampah loh. Untuk besek kecil dijual dengan harga £ 12,99 (Rp 247 ribu), sedangkan untuk yang besar dibanderol hingga £ 17,99 (Rp 342 ribu), untuk tampah harganya £ 8,99 (Rp 170 ribu).

Dibandingkan harga tampah dan besek di pasar-pasar tradisional Indonesia tentu harganya jauh berbeda. Kalau di rumah biasanya besek dipakai untuk menyimpan bawang merah atau putih, seorang influencer memilih menyimpan makeup dan obat-obatan di dalam besek.

Seorang ifluencer memposting besek sebagai aksesoris estetik dalam fotonya. © Instagram.com/velvetgh0stSeorang ifluencer memposting besek sebagai aksesoris estetik dalam fotonya. © Instagram.com/velvetgh0st


Hal itu terungkap saat Gabriella mempostingnya lewat Instagram Story. Ia menyebut kalau besek merupakan wadah yang cute menampung makeup dan obat. Ia juga memilih besek sebagai salah satu hiasan untuk kebutuhan foto estetik yang diposting.

Bisa jadi inspirasi nih memanfaatkan tampah dan besek di rumah untuk menyimpan barang yang estetik.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi



MORE STORIES




REKOMENDASI