Habis Putus, Cewek Ini Pilih Touring Pakai Motor Keliling Dunia

Agista Rully | Jum'at, 21 April 2017 06:18
Habis Putus, Cewek Ini Pilih Touring Pakai Motor Keliling Dunia
independent.co.uk

Kapanlagi.com - Apa yang biasa dilakukan setelah mengalami putus cinta? Menangis, menyendiri, atau bersenang-senang? Sebetulnya cara paling efektif untuk mengobati kesedihan pasca putus cinta adalah memanjakan diri sendiri. Ya, seseorang harus merasa bahwa dirinya telah mengambil keputusan tepat untuk mengakhiri hubungan dengan orang yang kurang tepat dong. Setuju?

Cara tersebut dilakoni oleh seorang lady biker asal Amerika Serikat, Nikki Misurelli berikut. Alkisah, Nikki memutuskan sang kekasih karena sikapnya yang terlalu posesif. Suatu kali pacarnya mengutarakan keinginannya untuk touring dengan kendaraan bermotor dan Nikki ingin turut serta. Namun sang kekasih melarang Nikki dengan alasan terlalu berbahaya dan touring merupakan hobi 'lelaki'.

Nikki Misurelli, lady biker yang touring menggunakan motor sport sendirian pasca putus dari pacarnya  independent.co.ukNikki Misurelli, lady biker yang touring menggunakan motor sport sendirian pasca putus dari pacarnya independent.co.uk

"Dia bilang ingin mengendarai motor dari Alaska hingga Argentina," ujar Misurelli dikutip dari independent.co.uk. "Aku tanya padanya apakah aku bisa ikut? Tapi dia bilang hal tersebut terlalu berbahaya dan bukan urusan perempuan. Jadi kami putus dan aku pergi sendirian."

Nikki benar-benar melakukan touring sendirian pasca putus dari mantannya tersebut. Tanpa ragu, wanita yang menarik semua tabungannya untuk kegiatan touring ini melampaui jarak 12 ribu mil dari Alaska hingga Panama. Setelah puas melakukan touring sendirian, Nikki rupanya jadi ketagihan.

Nikki menikmati hidup bebasnya dengan mengelilingi seluruh dunia  independent.co.ukNikki menikmati hidup bebasnya dengan mengelilingi seluruh dunia independent.co.uk

Hingga saat ini wanita yang berusia sekitar 30 tahun tersebut telah mengelilingi Amerika Selatan, Italia, Prancis, dan juga dataran Eropa lainnya. Nikki mengaku telah menanggalkan semua hartanya dan memilih jadi seorang adventurer saja. Tinggal di kolong jembatan tak jadi masalah baginya.

"Banyak orang yang mengira aku ini orang kaya tapi itu tidak benar. Aku tak punya rumah atau benda apapun. Aku mengambil semua tabunganku dan menjual semua benda yang kumiliki. Keren banget bisa tahu bahwa yang kita perlukan di dunia ini sangat sedikit," tutup Nikki. Well, Nikki Misurelli adalah salah satu contoh wanita tangguh di dunia nyata. Inspiratif ya?

(ind/agt)




LATEST UPDATE




REKOMENDASI