Hadirkan Rangkaian Acara Seru, Jangan Lewatkan Fan Event Global Netflix Pertama TUDUM

Sabtu, 18 September 2021 10:30
Hadirkan Rangkaian Acara Seru, Jangan Lewatkan Fan Event Global Netflix Pertama TUDUM
TUDUM © Netflix


Kapanlagi Plus - TUDUM! Para pemirsa setia tayangan Netflix tentu nggak asing dengan suara ini. Yup, itu adalah suara pembuka yang terdengar setiap kali acara atau film Netflix dimulai.

Ada kabar gembira nih buat pemirsa setia Netflix. Sekarang TUDUM nggak hanya jadi suara yang khas di telinga saja, karena Netflix akan mewujudkannya dengan cara yang keren. 

Netflix memberi kesempatan kepada penggemar untuk menyaksikan lebih dekat berbagai serial dan film yang tiada duanya, dikemas dengan menyatukan semua yang Anda sukai tentang Netflix dalam satu acara streaming langsung secara global: TUDUM.

Acara ini akan menampilkan bintang-bintang favorit Anda, cuplikan pertama eksklusif, pengumuman baru yang menarik, dan banyak lagi, mulai 25 September 2021. Penasaran? Berikut panduan singkat berisi semua yang perlu Anda ketahui tentang TUDUM.

1. Sajikan Rangkaian Acara Istimewa

TUDUM akan dimeriahkan oleh bintang-bintang papan atas, mulai dari para pemeran Stranger Things dan Bridgerton, Henry Cavill, Lily Collins, Idris Elba, Dwayne Johnson, Song Kang, hingga N-KoKai dari EXO akan menjadi salah satu pemandu acara untuk TUDUM: Korea Spotlight, sedangkan Radhika Apte akan memandu acara TUDUM: India Spotlight! Masih ada lagi! Penggemar akan mendapat kesempatan untuk menyaksikan dan mendengarkan cerita dari bintang favorit mereka dalam berbagai segmen dan panel berbeda sepanjang acara.

Ingin tahu lebih banyak tentang season terbaru The Witcher? Atau mendengar gosip langsung dari Lady Whistledown tentang apa yang dapat terjadi di Bridgerton? Mungkin Anda siap kembali ke Hawkins untuk Stranger Things. Setiap penggemar pasti bisa menemukan sesuatu yang menarik di TUDUM. Selain itu, buka mata lebar-lebar untuk melihat pengumuman menarik sepanjang acara.

Lihat cuplikan eksklusif dari beberapa judul terbesar yang akan tayang di Netflix, seperti Cowboy Bebop yang dibintangi John Cho; serial adaptasi dari komik karya Neil Gaiman yang sudah lama ditunggu-tunggu, The Sandman; Army of Thieves garapan Zack Snyder; Red Notice yang dibintangi Ryan Reynolds, Dwayne Johnson, dan Gal Gadot; The Harder They Fall dengan bintang Idris Elba; dan film bertabur bintang, Don’t Look Up, yang dibintangi Leonardo DiCaprio. Dari laga hingga fantasi dan perampokan besar-besaran di seluruh dunia, ada begitu banyak konten yang akan membuat Anda berdebar!

Penggemar anime akan dimanjakan saat Netflix menyambut deretan karya yang akan datang sekaligus yang sudah dikenal dan banyak disukai, antara lain Aggretsuko, Bright: Samurai Soul, Pretty Guardian Sailor Moon Eternal: The Movie, ULTRAMAN, dan banyak lagi. Saksikan TUDUM: Anime Spotlight pada pukul 19.00 WIB pada 25 September 2021.

Beberapa bintang Korea favorit Anda, termasuk Song Kang dan Jung Hae-in, akan tampil di panggung TUDUM. Anda juga akan mendapat informasi lebih banyak tentang konten Korea yang akan datang, seperti Hellbound, My Name, dan New World. Jangan lewatkan TUDUM: Korean Spotlight pada 25 September 2021 pukul 20.00 WIB.

Penggemar akan menyaksikan Madhuri Dixit memerankan karakter yang sama sekali baru dalam serial Finding Anamika bersama pembuat film terpuji Sanjay Leela Bhansali, yang akan berbicara tentang visi untuk serial pertamanya dan proyek yang sudah lama ditunggu-tunggu, Heeramandi. Bagi penggemar thriller, nantikan kejutan yang sangat istimewa ini. Tonton TUDUM: India Spotlight pada 25 September 2021 pukul 21.30 WIB.

2. Catat Tanggal Mainnya

Anda dapat menghadiri acara penggemar ini dari rumah Anda sendiri! Acara virtual global TUDUM Netflix yang berlangsung selama tiga jam ini akan tayang perdana pada Jumat, 25 September 2021 pukul 23.00 WIB.

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang anime, rangkaian konten Korea dan India, bersiaplah untuk menyaksikan TUDUM: Spotlights - yang akan berlangsung pada 25 September 2021, tepat sebelum penayangan perdana global dimulai. 

TUDUM: Anime Spotlight - 19.00 WIB di kanal YouTube Netflix Asia, Netflix Anime atau Netflix Indonesia
TUDUM: Korean Spotlight - 20.00 WIB di kanal YouTube Netflix Asia, Netflix The Swoon atau Netflix Indonesia
TUDUM: India Spotlight - 21.30 di kanal YouTube Netflix India

TUDUM akan tersedia di semua saluran YouTube Netflix di seluruh dunia, dalam beberapa bahasa berbeda, serta di Twitter dan Twitch. Untuk Indonesia, Anda dapat menontonnya di sini.

Di Asia, TUDUM akan tersedia di saluran streaming lokal YouTube berikut ini:
* Netflix India (Bahasa Inggris)
* Netflix Thailand (Bahasa Thailand)
* Netflix Asia (Bahasa Inggris, Tionghoa Tradisional, Vietnam)
* Netflix Philippines (Bahasa Inggris)
* Netflix Japan (Bahasa Jepang)
* Netflix Korea (Bahasa Korea)
* Netflix Indonesia (Bahasa Indonesia)
* Netflix The Swoon (Konten Korea)
* Netflix Anime (Bahasa Inggris, Jepang)

Seru banget kan rangkaian acara yang disuguhkan di TUDUM! Makanya, kamu nggak boleh ketinggalan dan jadi bagian dari acara streaming langsung yang digelar secara global ini. Untuk informasi lebih lanjut tentang TUDUM, kamu bisa mengunjungi tudum.com. Don't miss it!

(kpl/rsp)



MORE STORIES




REKOMENDASI