Hasil Visum Audrey Dirilis, Tak Ada Bukti Kekerasan di Alat Kelamin

Rabu, 10 April 2019 17:42 Penulis: Tyssa Madelina
Hasil Visum Audrey Dirilis, Tak Ada Bukti Kekerasan di Alat Kelamin
Hasil visum Audrey dirilis (Credit: Shutterstock)


Kapanlagi Plus - Kasus Audrey, siswi SMP yang diduga jadi korban pengeroyokan mendadak jadi sorotan publik. Hingga kini, remaja berusia 14 tahun itu masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit untuk memulihkan kondisinya.

Santer beredar kabar kalau alat kelamin Audrey sampai ditusuk jari oleh salah satu terduga pelaku. Untuk membuktikan hal itu, pihak kepolisian setempat pun melakukan visum.

Baru-baru ini, polisi telah mengantongi hasil medis pemeriksaan kesehatan. Hasilnya, tidak ada luka pada alat vital korban seperti yang santer diberitakan di media sosial.

"Hasil rontgen tidak ada luka pada kemaluan korban, atau memar. Ini hasil medis, tidak ada memar pada kulit, depresi pascatrauma," kata Kapolresta Pontianak Kombes Muhammad Anwar Nasir, dalam keterangan resmi dia, kepada wartawan di Pontianak, Rabu (10/4), seperti dilansir dari merdeka.com.

1. Tak Ada Luka

Pernyataan Kapolresta Pontianak itu juga diperkuat oleh keterangan dari Kombes Sucipto selaku Kepala Bidang Dokkes Polda Kalbar. Menurut penuturannya, hasil visum yang keluar berbeda jauh dari pemberitaan selama ini.

"Intinya masih utuh, tidak ada robekan atau luka, dan tidak ada trauma fisik pada area sensitif tersebut," jelasnya.

2. Belum Berani Bertemu

Setelah visum keluar, proses selanjutnya adalah mempertemukan antara korban dengan terduga pelaku. Namun hingga kini, Audrey masih merasa ketakutan.

"Hasil visum sudah menjawab, tinggal mensinkronkan antara keterangan pelaku dan korban. Korban alhamdulillah sudah membaik, dan korban sudah dapat bercanda. Namun, korban masih belum berani ketemu dengan para pelaku," pungkas Nassir.

(kpl/mdk/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina



MORE STORIES




REKOMENDASI