Hati-Hati Saat Mudik! Mobil Ini Alami Kecelakaan Karena Pengemudi Mengantuk

Rabu, 13 Juni 2018 18:01 Penulis: Ferry Sanjaya
Hati-Hati Saat Mudik! Mobil Ini Alami Kecelakaan Karena Pengemudi Mengantuk
Kecelakaan Mobil di Arteri Cikampek © Merdeka

Kapanlagi Plus - Hati-hati saat kamu sedang mudik, pastikan memang kondisimu benar-benar fit sebelum berkendara. Sebuah kecelakaan tunggal menimpa mobil pemudik di ruas jalan Arteri Cikampek menuju Pantura Jawa Barat, Rabu (13/6).

Kejadian tersebut terjadi tepatnya di jembatan layang Cikampek. Kendaraan pemudik dari Bekasi ini menabrak pembatas jembatan, yang membuat bagian depan kendaraan rusak parah.

Kecelakaan tersebut terjadi saat kendaraan melaju dari jalur Jakarta mengarah ke Pantura. Tiba-tiba saja mobil oleng dan menabrak pembatas jalan. Diperkirakan pengemudi mengantuk saat menyetir.

Kecelakaan Mobil di Arteri Cikampek © MerdekaKecelakaan Mobil di Arteri Cikampek © Merdeka

"Iya besar kemungkinan pengemudinya mengantuk. Untuk kecelakaan tunggal menabrak pembatas jembatan," kata Petugas Dishub Kabupaten Karawang, Thomas di lokasi kejadian seperti dilansir Merdeka.com.

Untunglah tak ada korban meninggal dalam kecelakaan ini, hanya saja mobil pemudik tersebut rusak dan tentu tak bisa digunakan untuk menempuh perjalanan. "Korban 4 orang, 2 dewasa dan 2 anak-anak. Luka hanya lecet dan syok," jelasnya lagi.

Pasca kejadian tersebut, kendaraan yang mengalami kecelakaan langsung dievakuasi petugas dari Satuan Laka Polres Karawang dan Dinas Perhubungan.

(kpl/mer/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya



MORE STORIES




REKOMENDASI