Identitasnya Dirahasiakan, Remaja Indonesia 15 Tahun Ini Dapat Warisan Rp8 Miliar dari Pria Inggris

Senin, 19 Juli 2021 17:26
Identitasnya Dirahasiakan, Remaja Indonesia 15 Tahun Ini Dapat Warisan Rp8 Miliar dari Pria Inggris
© FINDERS INTERNATIONAL via BBC


Kapanlagi Plus - Belum lama ini netizen dihebohkan dengan seorang remaja perempuan yang mendapat warisan Rp8 miliar dari pria Inggris. Kabar tersebut diberi kejelasan oleh Danny Curran, direktur pelaksana Finder Internasional.

Pria Inggris itu bernama Alexander Thomson, mantan editor BBC yang telah meninggal dunia pada September 2020 lalu karena kanker paru-paru. Remaja ini ternyata anak dari Alexander dan perempuan asal Indonesia. Kini sang anak akan mewarisi sederet barang mewah di usianya yang masih 15 tahun.

1. Tidak Ada Wasiat

Tim Finder Internasional ini bertugas untuk mengurus harta peninggalan Alexander, tapi mereka tak menemukan wasiat apapun. Hingga akhirnya tim mereka menemukan remaja inilah yang menjadi ahli waris kekayaan ayahnya.

Lahir tahun 2006, anak yang dirahasiakan identitasnya ini berusia 15 tahun. Setelah ditelusuri diketahui Alexander belum pernah menikah dan kabarnya memiliki keluarga di Indonesia.

Hal ini dibuktikan dengan ada fotonya yang menggendong bayi perempuan. Lalu remaja yang ditemui ini mengaku memang memiliki ibu asal Indonesia dan ayah berkewarganegaraan Inggris.

2. Sederet Barang Mewah

Melansir Dailymail, Alexander Thomson memiliki warisan berupa rumah di Kent, vas zaman Kaisar Guanzu, kapal yang diperkirakan sekoci terbesar dunia buatan 1923, dan artefak langka berupa bantal kaki dari China yang jumlah harganya mencapai Rp 8 milyar.

Alexander meninggal dunia di usia 71 tahun karena mengalami kanker paru-paru. Hingga kini keberadaan dan identitas sang anak masih dirahasiakan dengan alasan privasi.

(bbc/lmp)



MORE STORIES




REKOMENDASI