Jadi Incaran Wanita - Bos Tajir di 'PURA-PURA KAYA', Ini 8 Potret Giovanni Tobing di Kehidupan Nyata yang Tak Kalah Keren

Jum'at, 11 September 2020 14:11
Jadi Incaran Wanita - Bos Tajir di 'PURA-PURA KAYA', Ini 8 Potret Giovanni Tobing di Kehidupan Nyata yang Tak Kalah Keren
(credit: instagram.com/giovanni_tobing)


Kapanlagi Plus - Sinetron terbaru yang tayang di SCTV yakni PURA-PURA KAYA menjadi sinetron yang selalu menghibur di hati penggemarnya dengan alur cerita yang unik dan kocak abis. Sinetron unggulan yang baru tayang 31 Agustus 2020 lalu itu tayang setiap harinya pukul 17.00 WIB.

Menampilkan akting pesinetron yang sudah tidak diragukan lagi karir di dunia perannya yakni Febby Rastanty dan Rionaldo Stockhorst. Sinetron ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Marsha yang diperankan oleh Febby Rastanty yang berambisi menjadi orang sukses di Jakarta. Sikap matre-nya tersebut membuatnya ingin segera menikah dengan pria kaya bernama Ryan dengan mengendarai mobil mewah yang diperankan oleh Rionaldo Stockhorst.

Namun siapa sangka jika mobil mewah tersebut ternyata milik sang bos yang di perankan oleh Giovanni Tobing. Ia berperan sebagai Erik yang merupakan bos dari Ryan. Erik menjadi bos di perusahaan mertuanya. Namun ternyata dia juga berselingkuh. Mempunyai karakter keren dan bad boy, namun hal tersebut sangat berbeda di kehidupan nyatanya lho. Tak kalah keren di sinetron, ini sederet potret Giovanni Tobing yang selalu tampil kece.

 

1. Berperan Jadi Bos Tajir di Sinetron

Inilah potret Giovanni ketika berperan sebagai Erik seorang pengusaha kaya raya. Namun, di balik kesuksesannya tersebut, rupanya karakter dirinya juga bikin gemas penonton lantaran dia berperan sebagai seorang laki-laki yang mempunyai selingkuhan. Berkarir sejak tahun 2003, membuat apapun peran yang dilakoninya tidak perlu diragukan lagi nih.

2. Potret Romantis Bersama Sang Istri

Kehidupan di sinetron, tentunya berbanding terbalik dengan dunia nyatanya. Diketahui Giovanni sudah berkeluarga dan mempunyai istri yang cantik. Bahkan, meski sempat pacaran beda agama, Giovanni juga memutuskan untuk jadi mualaf lho. Keharmonisan rumah tangga mereka memang jauh dari gosip miring. Laki-laki berusia 36 tahun tersebut juga kerap membagikan momen romantis bersama sang istri seperti mengendarai vespa bersama dan dipeluk mesra oleh sang istri.

3. Sudah Jadi Ayah Empat Anak

Memiliki wajah yang awet muda, siapa sangka jika Giovanni sudah jadi ayah empat anak lho. Diketahui aktor kelahiran Jakarta, 23 April 1984 itu menikahi sang istri, Dewi Ariana pada tahun 2010. Masih aktif berakting hingga sekarang, Giovanni juga berusaha membagi waktunya dengan keluarganya nih. Sosok papa idaman banget.

4. Potret Keren di Atas Mobil

Jadi pengusaha dan bos tajir di sinetron, di kehidupan nyata Gio tak kalah kerennya nih. Laki-laki berusia 36 tahun tersebut terlihat begitu keren berpose di atas mobil miliknya. Penampilannya juga tak kalah bak ABG nih. Meski sudah menjadi seorang ayah, penampilannya terlihat begitu stylish abis.

5. Mengendarai Vespa Kesayangannya

siapa nih yang nggak terpesona dengan lirikan papa keren yang satu ini? ia terlihat tampil memukau di atas vespa kesayangannya itu. Lagi-lagi penampilannya terlihat kece dan begitu stylish. Menggunakan jaket denim yang ia padukan dengan celana jeans, potretnya sukses bikin hati kaum hawa terpesona. Apalagi ditambah mengenakan aksesoris kacamata yang ia kenakan, potretnya masih cocok terlihat masih usia 20-an tahun.

6. Potret Selfie

Laki-laki berdarah batak ini sosok yang selalu tampil awet muda nih. Sudah terjun di dunia hiburan sejak dulu, potretnya hingga kini nggak banyak berubah lho. Ia tetap tampil tampan disetiap potretnya. Sudah berkeluarga dan mempunyai empat anak, tak heran nih jika Gio dapat sebutan hot papa.

7. Liburan Bersama Keluarga

Ditengah kesibukannya di dunia hiburan, ia tetaplah sosok yang baik bagi keluarganya. Hal tersebut nampak pada potret yang satu ini ia menghabiskan waktunya untuk liburan bersama sang istri dan anak-anaknya. kompak tampil menggunakan busana kimono, keluarga kecil yang satu ini terlihat begitu bahagia.

8. Macho di Atas Mobil

Beginilah potret kerennya Gio diatas mobil berwarna merah yang begitu macho. Sambil tersenyum ke arah kamera, potret dirinya terlihat begitu memesona. Pantas saja nih di sinetron PURA-PURA KAYA, ia begitu cocok menjiwai ketika memerankan sosok pria kaya.

Itulah sederet potret Rionaldo Giovanni Tobing di sinetron PURA-PURA KAYA yang tak kalah keren di sinetron. Semoga karirnya di dunia seni peran sukses terus ya.

(kpl/dtm)



MORE STORIES




REKOMENDASI