Ini Alasan Aksi Pemuda Buka Kaleng Bir di Pantai Dikecam Netizen

Agista Rully | Selasa, 21 Maret 2017 06:18
Ini Alasan Aksi Pemuda Buka Kaleng Bir di Pantai Dikecam Netizen
© metro.co.uk

Kapanlagi.com - Liburan ke Pantai saat musim panas mungkin sudah biasa apalagi bila dilakukan bersama dengan teman-teman. Bagi para pemuda di negara Barat, minum bir kalengan sembari menghabiskan waktu di pantai juga bukan hal yang aneh lagi. Meski demikian aksi pemuda ini tetap mendapat kecaman netizen.

Rupanya bukan kaleng bir yang dipermasalahkan oleh netizen melainkan cara si pemuda untuk membukanya. Pemuda yang tampak masih duduk di bangku universitas ini jadi bahan perbincangan karena dirinya menggunakan gigi ikan hiu yang mati untuk membuka kaleng minumannya tersebut.

Seorang pemuda menggunakan gigi bangkai hiu untuk membuka kaleng bir, video ini mendapat respon negatif netizen © metro.co.ukSeorang pemuda menggunakan gigi bangkai hiu untuk membuka kaleng bir, video ini mendapat respon negatif netizen © metro.co.uk

Tampak dalam sebuah video yang diunggah ke situs Total Frat Move, seorang pemuda yang hanya mengenakan celana pantai tersebut memukulkan kaleng minuman ke gigi ikan hiu yang terdampar di pantai. Alih-alih mengembalikan hiu tersebut ke pantai atau memanggil petugas untuk menangani tubuh hiu yang terdampar, pemuda ini malah bermain-main dengan si ikan yang malang.

Terang saja video pemuda ini lantas mendapat banyak kecaman. Menurut sebagian pengguna internet, tindakan pemuda tersebut tak sepantasnya dilakukan. Baik hidup atau telah mati, tidak sepantasnya hiu diperlakukan layaknya mainan seperti yang dilakukan pemuda ini.

"Engga baik. Hiu juga perlu dihargai tidak dijadikan properti minum-minum seperti ini." ujar seorang pengguna internet mengomentari video tersebut. "Ini adalah hal paling bodoh yang pernah kulihat." tambah pengguna lainnya.

Saat ini, masih belum diketahui dimana video tersebut diambil. Tapi yang jelas hiu yang terdapat dalam video tersebut terdampar dan tidak terselamatkan. So KLovers, meski hiu hanyalah seekor hewan tindakan seperti yang dilakukan pemuda ini tetap tak patut dicontoh. (met/agt)




PLUS TERKAIT

LATEST UPDATE




REKOMENDASI