Inspirasi Outfit Kekinian ala Iqbaal Ramadhan Biar Tampil Lebih Stylish

Penulis: stella maris

Diperbarui: Diterbitkan:

Inspirasi Outfit Kekinian ala Iqbaal Ramadhan Biar Tampil Lebih Stylish Instagram @iqbaal.e.

Kapanlagi.com - Menyuarakan gaya dan kepribadian lewat penampilan jadi salah satu ekspresi kreativitas dalam dunia fashion. Salah satu aktor yang jadi ikon fashion anak muda khususnya lelaki di Indonesia adalah Iqbaal Ramadhan. Seorang Aktor, penyanyi, dan seniman yang punya talenta dan segudang prestasi.

Dari gaya kasual yang santai, pilihan warna yang tepat, sampai gaya formal yang elegan, penampilan khas Iqbaal selalu bikin menarik perhatian publik dan jadi inspirasi bagi banyak orang. Penasaran seperti apa gaya fashion Iqbaal? Yuk cek berikut ini!

Gaya Kasual yang Santai

Gaya kasual Iqbaal saat hunting foto/Instagram @iqbaal.e

Salah satu yang bikin penampilan Iqbaal sangat menarik yaitu gaya kasualnya yang santai tapi tetap berkelas. Iqbaal pintar memadukan outfit sederhana jadi penampilan yang mengesankan. Foto di atas misalnya, dia memadukan ringer tee berwarna putih, dengan celana jeans selutut. Nggak lupa dengan sepatu dan kaos kakinya berwarna putih yang kelihatan stylish.

Jadi, kalau kamu pengen tampil kasual tapi nggak mau kelihatan asal-asalan, intip dulu deh gaya Iqbaal. Siapa tahu bisa jadi inspirasi buat tampilanmu yang kece!

Pilihan Warna yang Tepat

Iqbaal pandai memadupadankan warna untuk menciptakan kesan tersendiri saat berpenampilan/Instagram @iqbaal.e.

Memilih warna yang tepat buat outfit jadi langkah penting agar penampilanmu terlihat menarik. Selain itu, penting juga merhatiin konsep pemadanan warna. Beberapa warna bisa cocok satu sama lain, sementara yang lain mungkin nggak. Misalnya, paduan warna kontras seperti hitam dan putih bisa ngasih kesan yang tajam dan menarik.

Iqbaal Ramadhan, dengan keahliannya dalam memilih warna, sudah nunjukin betapa pentingnya aspek ini dalam gaya berpakaian. Dia nggak ragu memadukan warna-warna cerah seperti kaos hitam dengan kemeja kuning sebagai outer. Nggak hanya itu, dia juga bisa memadukan kaos coklat dengan celana cream, dilengkapi dengan sepatu dan topi biru.

Gaya Formal yang Elegan

Iqbaal tampil di acara International Film Festival & Awards Macau (IFFAM)/Instagram @iqbaal.e.

Coba deh lihat, saat Iqbaal tampil di acara International Film Festival & Awards Macau (IFFAM), dia juga nggak kalah menawan, lho! Dia memadukan jas dengan kemeja putih dan sepatu kulit. Ini nunjukin kalau outfit formal nggak selalu identik dengan kaku, asalkan kita tahu gimana cara menyesuaikannya.

Gimana menurut kamu, KLovers? Ada yang mau tampil kece dan stylish seperti Iqbaal? Bisa banget!

Kamu bisa dapetin berbagai pilihan fashion keren untuk semua gaya dan acara. Mulai dari pakaian kasual hingga yang lebih formal, semuanya ada di e-commerce yang menawarkan gratis ongkir Rp 0. Jadi nggak perlu ragu lagi buat mengekspresikan diri

Penulis: Arninda Oktaviani

(*)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/stl)

Reporter:

Stella Maris

Rekomendasi
Trending