Intip Serunya WRECK IT RALPH 2 dalam Rangkaian Christmas Experience di PIK Avenue

Kamis, 29 November 2018 11:02 Penulis: Mahardi Eka
Intip Serunya WRECK IT RALPH 2 dalam Rangkaian Christmas Experience di PIK Avenue
Wreck It Ralph. Foto: Walt Disney Pictures

Kapanlagi Plus - Memeriahkan perayaan Natal dan Tahun Baru, PIK Avenue kembali menggelar rangkaian acara dan program belanja menarik untuk para pengunjung setianya mulai dari November 2018 hingga Januari 2019. Rangkaian acara seru untuk keluarga siap menyambut para pengunjung, termasuk mall event spesial bertema “Disney's Ralph Breaks The Internet: Wreck-It-Ralph 2”. 

Sebagai bagian dari rangkaian Christmas Experience PIK Avenue dan menyambut perilisan “Disney's Ralph Breaks The Internet: Wreck-It-Ralph 2”, para penggemar dapat menikmati area “Internet-inspired City of Disney's Ralph Breaks The Internet : Wreck-It Ralph 2” di Main Atrium PIK Avenue mulai tanggal 16 November 2018 hingga 6 Januari 2019.

Area spesial tersebut akan dilengkapi dengan berbagai booth seperti Spinning photo booth, Glitch photo booth, dan Mobile photo booth. Para pengunjung dapat bermain di booth tersebut dengan bertransaksi minimal Rp 500.000,00 (di seluruh Tenant PIK Avenue) atau Rp 300.000 (di area ritel Main Atrium), atau dengan menukarkan 10 SedayuOne Point. Para pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan merchandise spesial “Disney's Ralph Breaks The Internet: Wreck-It-Ralph 2” dengan menukarkan 4 (empat) kupon mall atau struk transaksi pembelanjaan minimal Rp 2.000.000 (di seluruh Tenant PIK Avenue).

Zico Rosanno Hansakarya selaku Marcomm Manager PIK Avenue mengatakan , “PIK Avenue hadir untuk memberikan kebahagiaan sukacita natal melalui rangkaian acara Christmas Experience. Spesial untuk tahun ini, kami juga mengajak para penggemar untuk merayakan perilisan film terbaru “Disney's Ralph Breaks The Internet: Wreck-It-Ralph 2” melalui area aktivasi spesial. Ini menunjukkan bahwa selain menjadi tujuan berbelanja, PIK Avenue juga dapat menjadi destinasi pilihan dari setiap momen berharga para pengunjung setianya. “

PIK Avenue turut memberikan kebahagiaan dan sukacita natal dengan menghadirkan Christmas Performance yang nantinya para pengunjung dapat berpartisipasi dalam santa carol tanggal 14,15, dan 25 Desember 2018 pukul 8 malam. Selain itu jangan lewatkan Santa and Friends Parade setiap weekend dan Christmas Day setiap pukul 3 dan 6 sore. PIK Avenue bersama LSPR menghadirkan LSPR Choir tanggal 15 dan 22 Desember 2018 yang akan semakin menghangatkan suasana natal anda bersama orang tersayang. Anda juga bisa mengikuti lomba Choir Competition dan berkesempatan memenangkan Grand Prize dengan total hadiah hingga Puluhan Juta Rupiah

Zico menambahkan, supaya para pengunjung setia semakin merasakan euforia sukacita natal, PIK Avenue turut hadirkan Christmas Late Night Sale tanggal 14, 15, 22 Desember 2018 pukul 8 hingga 11 malam. Para pengunjung dapat merasakan Free Parking dan berkesempatan mendapatkan Instant Cashback up to 150%.
Tak hanya itu, kemeriahan ini tidak hanya berhenti sampai situ saja . PIK Avenue telah menyiapkan beragam rangkaian acara di New Year Eve dengan menghadirkan bintang tamu seperti DJ Freya, I'Generation Dancer, Sady Beatbox dan ECLAT. Malam tahun baru selalu identik dengan pesta kembang api,bagi para pengunjung jangan lewatkan kemeriahan malam tahun baru anda dengan pesta kembang api yang dihadirkan di PIK Avenue.

Semua kegembiraan natal dan tahun baru ini dihadirkan pastinya bagi ada pengunjung setia PIK Avenue. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai event dan promo dari PIK Avenue, anda dapat kunjungi website www.pikavenue.com atau instagram @pikavenue.

Bagi KLovers yang penasaran dengan film WRECK IT RALPH 2 bisa intip di sini ya. 


(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka



MORE STORIES




REKOMENDASI