Jadi Bintang Tamu di Ini TalkShow, Jan Ethes Bilang Sule Menakutkan

Selasa, 29 Januari 2019 11:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Jadi Bintang Tamu di Ini TalkShow, Jan Ethes Bilang Sule Menakutkan
Jokowi dan Jan Ethes (credit: instagram.com/jokowi) diambil 29//1/2019 pukul 10.00


Kapanlagi Plus - Dalam episode spesial Ini TalkShow, menghadirkan Presiden Joko Widodo beserta keluarga sebagai bintang tamu. Acara yang dipandu Sule ini semakin hangat dengan hadirnya Jan Ethes, cucu dari Jokowi. Apalagi saat melihat tingkah lucunya selalu buat orang gemas.

Dengan pintarnya, Jan Ethes memperkenalkan seluruh anggota keluarganya. Mulai dari sang ayah, Gibran sampai tantenya Kahiyang Ayu. Ia juga tertawa lepas saat melihat cuplikan, sebuah video tentang dirinya. Hingga membuat para penonton ikut tertawa bersama.

Ya, Jan Ethes kini berumur 2 tahun. Namun ia sudah perlihatkan kepintarannya. Bocah yang aktif dan ceria ini selalu menarik perhatian.

"Ini kan juga anaknya sudah sekolah, jadi sudah bersosialisasi. Udah terbiasa bertemu banyak orang. Jadi ya memang begini," ungkap ibu Jan Ethes, Selvi Ananda.

1. Ditanya Nunung

Melihat tingkah lucu Jan Ethes ini, Sule pun melontarkan candaannya, "Nanti kalau udah gede ngelawak sama om ya," kata Sule.

Nunung yang berada di samping Sule pun dibuat gemas oleh cucu pertama Jokowi ini. Hingga keluarlah sebuah pertanyaan, yang membuat Jan Ethes harus memilih.

"Ethes om ini (nunjuk Sule) lucu apa menakutkan," tanya Nunung.

Langsung saja, dengan polosnya, Jan Ethes menjawab menakutkan. Sontak semua yang ada di studio buat tertawa dengan jawaban Jan Ethes ini. Benar-benar menghibur, apa yang dilontarkannya itu.

"Anak kecil itu jujur," ucap Nunung yang sepakat dengan jawaban Ethes.

2. Lebih Lucu Dari Sule

Menyadari hal itu, Sule juga ikut tertawa. Ia pun tak menyangka dibuatnya. Bahkan ia sadar, jika ternyata ada yang lebih lucu darinya.

"Saya mulai berpikir hari ini, ada yang lebih lucu dari saya," kata Sule.

3. Cerita Awal Perkenalan

Obrolan pun dilanjut dengan awal pertemuan anak-anak Jokowi ini pasangan. Mulai dari Gibran dan Selvi yang bertemu kala Selvi ikut sebuah ajang pemilihan putra putri Solo. Yang kebetulan Gibran menjadi salah satu jurinya.

Sedangkan Kahiyang dan Ayu yang bertemu karena satu kelas saat kuliah. Kedekatan pun makin terjalin kala keduanya menjadi satu kelompok.

(kpl/gen)



MORE STORIES




REKOMENDASI