Jangan Cuma Jago Bikin Konten, YouTuber Juga Wajib Jago Meraup Duit Secara Online!

Senin, 29 Oktober 2018 20:08 Penulis: Iwan Tantomi
Jangan Cuma Jago Bikin Konten, YouTuber Juga Wajib Jago Meraup Duit Secara Online!
© Yeah1 Network

Kapanlagi Plus - Sukses jadi content creator bukan hal yang bisa diraih secara instan. Perlu kreativitas tanpa batas buat bikin konten yang disukai para netizen. Selain itu, rutin update konten terbaru juga penting buat meningkatkan engagement dengan para subscriber saluran YouTube kamu. Tapi, perjuangan nggak hanya sampai di situ. Demi meraup pendapatan online lewat konten yang dihasilkan, masih ada hal lain yang perlu diperhatikan.

Kamu perlu jurus ampuh buat memaksimalkan monetisasi dari konten yang dibuat. Di tengah perkembangan dunia digital seperti sekarang ini, banyak cara dan kesempatan buat meningkatkan pendapatannya. Salah satunya adalah lewat bergabung dengan MCN yang punya beberapa kelebihan. Selain bisa bikin pendapatan lebih optimal, kamu juga bisa menjaga hak cipta dari konten yang sudah dibuat.

Jadi, MCN apa yang sebaiknya dipilih buat memaksimalkan kontenmu? Gabung aja bareng Yeah1 Network yang merupakan salah satu MCN terkenal di Asia! MCN yang satu ini jadi perwakilan iklan terbesar Vietnam pada sistem video YouTube yang punya lebih dari 1000 saluran konten yang beda. Bahkan, baru-baru ini Yeah1 Network berhasil jadi perusahaan eksklusif periklanan Facebook (Instream Video) yang bekerja untuk mendistribusikan konten iklan situs web dan mengoptimalkan pendapatannya.

Sekarang, Yeah1 Network mulai mengembangkan model bisnis global yang memiliki pendapatan di lebih dari 150 negara. MCN ini sekarang juga memperluas jaringannya di Thailand, Indonesia, Brasil, dan Filipina. Yeah1 Network juga bekerja sama dengan studio produksi konten seperti Om Nom Stories, Where's Chicky, Iman Sara, The Three Beanss Cartoons, dan masih banyak lagi. Jadi, nggak hanya bisa beriklan, Yeah1 Network juga siap mendukung para mitra buat menciptakan ide dan menyelesaikan isinya. Layanan yang lengkap bikin MCN ini asyik banget, kan?

Yeah1 Netwok punya sistem yang cepat dan transparan, jadi lebih banyak direkomendasikan. Sistem pembayarannya juga jelas yang menanamkan peraturan bahwa mitra nggak harus membayar potongan apapun. Ada juga beberapa manfaat bergabung dengan Yeah1 Network, antara lain:

1) Lindungi video dari reuptuts (unggah ulang di saluran mereka). Yeah1 Network punya alat untuk mendeteksi unggahan illegal.

2) Marketing dan menjalankan iklan yang bisa diandalkan. Yeah1 Network memiliki banyak fanpage jutaan penggemar iklan video. Video kamu nantinya akan dipajang di fanpage dengan ukuran yang sesuai.

3) Mitra akan mendapatkan berbagai informasi terkini tentang Yeah1 Network lewat media sosial dan saluran YouTube yang dimiliki.

4) Yeah1 Network bisa menjadi sumber meraup pundi dengan beberapa tools bawaan seperti Audio Micro, gudang konten, alat TubeBuddy, yang bisa mendukung optimalisasi monetisasi yang dilakukan.

Sebagai informasi tambahan, pada tahun 2018, Yeah1 Network telah terhubung dengan ribuan mitra di seluruh dunia untuk mendistribusikan konten pada platform video seperti Youtube, Facebook, Dailymotion, aplikasi seluler dan beragam situs web. Dengan bergabung sistem Yeah1 Network, penggunaan akan didukung untuk melindungi hak cipta, mengoptimalkan konten dan mengoptimalkan pendapatan yang diterima dari iklan.

Jadi, mulai tertarik meraup pundi keuntungan dengan bergabung bersama Yeah1 Network, KLovers? Info lebih lengkap kunjungi Facebook Fanpage Yeah1 Network atau klik di sini.

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi



MORE STORIES




REKOMENDASI