Jangan Diam-Diam Aja, Begini lho 3 Cara agar Gebetan Mau Terima Isi Hatimu

Rabu, 16 November 2022 12:00 Penulis: Gloria Trivena May Ary
Jangan Diam-Diam Aja, Begini lho 3 Cara agar Gebetan Mau Terima Isi Hatimu
Perempuan dan laki-laki yang sedang jalan bersama. © Shutterstock


Kapanlagi Plus - Memiliki perasaan suka kepada seseorang, namun belum terbalaskan memang hal yang sungguh menyedihkan. Namun, jangan patah semangat dulu dalam mengejar cintanya. Seperti kata pepatah ‘banyak jalan menuju Roma', maka cara untuk meluluhkan hati si doi juga nggak sebatas hanya 1 saja, bukan?

Buat kamu yang masih berusaha supaya cintanya terbalaskan, wajib banget untuk maju terus dan pantang mundur. Supaya gebetan juga semakin tertarik untuk melirikmu, maka bisa banget lakukan beberapa jurus ampuh, misalnya saja memberinya exclusive diamond jewellery. Penasaran hal lain apa saja yang bisa dilakukan agar cintamu terbalas? Yuk, simak dulu tips berikut ini.

1. Buat Dia Merasa Nyaman di Sisimu

Untuk memenangkan hati si doi, maka perlu banget untuk terus bersabar dan nggak gegabah dalam mengambil langkah apa pun. Buat dia merasa nyaman dahulu ketika berada di sekitar kamu. Dengan begitu, proses PDKT pun bisa lebih lancar dan menunjukkan kemajuan.

Untuk memulai tips ini, maka boleh dicoba dengan memperlakukan gebetan secara baik dan lemah lembut. Cara ini sangat ampuh bila diterapkan di pertemuan pertama, hingga seterusnya, dari masa PDKT. Terlebih, bila pujaan hati sudah bisa merasa santai dengan keberadaanmu, itu artinya dia siap untuk membuka hati dan menerima rasa cinta yang diberikan.

2. Jangan Lupa untuk Membalas Chat Pribadinya

Setiap pendekatan yang dilakukan, pastinya memerlukan komunikasi agar bisa mengerti kepribadian lawan jenis, atau sekedar mengetahui respon mereka. Nah, bila sudah di tahap seperti ini, jangan coba-coba untuk ghosting dan kabur begitu saja, ya. Bila si doi mulai mengirim chat kepada kamu, pastikan untuk segera membalasnya dengan respon yang dia inginkan.

Melakukan sesuatu seperti ini umumnya bisa membuat si calon pacar semakin merasa diperhatikan, dan membuat hatinya berbunga-bunga. Namun, membalas pesan ke doi juga nggak boleh asal kirim saja. Buatlah kata-kata terlebih dahulu yang penuh perasaan dan bikin senang. Jangan menyinggung ataupun bercanda dalam taraf yang berlebihan. Percayalah, dengan mengingat dan melakukan hal ini, dijamin belahan jiwa bisa langsung luluh dan jatuh cinta sama kamu.

3. Rutin Berikan Hadiah agar Hatinya Cepat Luluh

Rahasia terakhir yang bisa dilakukan agar hati gebetan semakin luluh adalah dengan sering memberinya hadiah yang berharga. Dengan memberikan barang yang spesial dan diinginkan, tentu akan membuat hatinya bertambah tersanjung, dan perlahan jadi luluh. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan nilai plus sebagai calon pacar, bila bisa konsisten melakukan hal seperti ini.

Salah satu rekomendasi kado yang paling top dan bisa banget diberikan ke doi adalah perhiasan berlian dari #AzureCollection. Dengan tampilannya yang indah dan elegan, membuat perhiasan ini pantas dijadikan sebagai item berharga untuk dimiliki oleh orang yang disayangi. Terlebih, blue sapphire yang terdapat di permukaannya, menambah unsur estetik dan kemewahan yang tiada tara.

Liontin berlian Gift with Purchase dari MONDIAL © MONDIALLiontin berlian Gift with Purchase dari MONDIAL © MONDIAL

#MONDIAL sengaja menggunakan blue sapphire sebagai koleksi #MondialAnniversary, karena dinilai sangat simbolik dan memiliki makna yang mendalam. Nama dari blue sapphire sendiri awalnya berasal dari bahasa Yunani, yang berarti ‘bright blue stone’.

Fakta menarik lainnya, batu berharga ini pernah menjadi bukti cinta anggota keluarga kerajaan Inggris, yakni ketika Pangeran Charles memberikan Putri Diana sebuah cincin blue sapphire sebesar 12 carat dalam pertunangan mereka yang diadakan pada 1981. Kemudian, hal tersebut dilakukan kembali oleh Pangeran William, yang memberikan cincin tersebut kepada Kate Middleton ketika ia melamarnya pada 2010 lalu.

Selain itu, diamond jewellery dari #AzureCollection ini juga menggunakan elemen pave dan gaya Art Deco untuk menyempurnakan tampilan secara menyeluruh. Ada berbagai jenis high quality jewellery yang bisa dipilih dalam koleksi ini. Mulai dari kalung berlian, diamond ring, gelang berlian, anting berlian, hingga liontin berlian.

Kabar baiknya, butik MONDIAL ternyata memberikan penawaran khusus bagi para pelanggannya. Lewat promo Gift with Purchase, kamu bisa berkesempatan mendapatkan hadiah gratis berupa liontin berlian senilai 30 jutaan rupiah. Liontin ini terdiri dari design ciri khas yang DIFFERENT dari MONDIAL dengan 47 pieces diamond 0,005 carat dan berat emas +- 5,572 gram ditambah 20 pieces sapphire 0,14 carat. Selain itu, ada pula liontin berlian senilai 8 jutaan rupiah, dengan 11 pieces diamond, total diamond 0,043 carat, dan berat emas +-2,471 gram.

Jadi, tunggu apa lagi? Buat dirimu jadi #ImDifferent dengan perhiasan dari Azure collection. Jangan lupa pula untuk segera mengunjungi butik-butik MONDIAL terdekat untuk mendapatkan tawaran yang menarik ini. Jika kamu masih membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai promo spesial ini, maka bisa langsung cek di official website MONDIAL, atau ikuti update-nya di Instagram @mondial.

 

(kpl/glo)



MORE STORIES




REKOMENDASI