JBL Festival Dare To Listen 2024 Bakal Digelar 2 Hari, Hadirkan Ari Lasso Hingga Lyodra

Diperbarui: Diterbitkan:

JBL Festival Dare To Listen 2024 Bakal Digelar 2 Hari, Hadirkan Ari Lasso Hingga Lyodra
JBL Festival Dare To Listen 2024 Bakal Digelar 2 Hari, Hadirkan Ari Lasso Hingga Lyodra (credit: One Step Forward)

Kapanlagi.com - JBL Festival Dare To Listen kembali hadir di 2024 setelah kesuksesannya pada tahun 2023 lalu. Konser musik tahunan ini bakal digelar pada 26 dan 27 Oktober 2024 di Istora Senayan, Jakarta.

Dengan kembali menggandeng One Step Forward sebagai promotor dan konseptor, acara ini akan menampilkan deretan musisi legendaris dan papan atas Indonesia. Panggung JBL Festival Dare To Listen 2024 bakal diguncang oleh Kahitna, Gigi, dan Lyodra di hari pertama, disusul oleh Maliq & D'Essentials, Ari Lasso, Project Pop, hingga Mahalini di hari kedua.

JBL Festival Dare To Listen adalah konser musik tahunan yang diadakan oleh JBL, pionir teknologi audio selama lebih dari 75 tahun. Festival ini menawarkan pengalaman musik luar biasa dengan teknologi audio inovatif dan modern dari JBL.

1. Kategori dan Harga Tiket

Pengunjung tidak hanya dapat menikmati konser, tetapi juga merasakan langsung berbagai produk unggulan JBL - juga akan diperkenalkan pada festival ini. Tiket sudah bisa didapatkan melalui www.jblfestival.com atau mitra tiket resmi Traveloka.com dengan kategori dan harga sebagai berikut:
1. Gold seharga Rp 300.000 per hari (Free Seating)
2. Festival seharga Rp 500.000 per hari (Standing)
3. VIP seharga Rp 800.000 per hari (Seat Number)

Tersedia juga tiket untuk 2 Day Pass (26 & 27 Oktober 2024):
1. Gold seharga Rp 500.000 (Free Seating)
2. Festival seharga Rp 800.000 (Standing)
3. VIP seharga Rp 1.000.000 (Seat Number)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Dorong Pertumbuhan Industri Musik Indonesia

PT Inti Megah Swara sebagai distributor resmi produk JBL di Indonesia berharap dapat mendorong pertumbuhan industri musik di Indonesia dan memberikan pengalaman unik bagi para penggemar musik melalui acara JBL Festival Dare To Listen 2024. Selain itu, mereka juga berkomitmen untuk menghadirkan inovasi dan teknologi audio unggul dari JBL.

"Sebagai distributor resmi untuk produk JBL di Indonesia, kami sangat bangga dapat menjadi bagian dari perjalanan JBL dalam mendukung industri musik lokal Indonesia. Bersama JBL, kami berharap dapat membantu mendorong pertumbuhan industri musik di Indonesia dan memberikan pengalaman yang unik dan tak terlupakan melalui JBL Festival Dare To Listen 2024. Selain itu, kami juga berkomitmen untuk menghadirkan inovasi dan
teknologi audio unggul dari JBL kepada seluruh penggemar musik di Indonesia," kata Direktur PT Inti Megah Swara, James Eric Pribadi.

3. Suguhkan Beragam Keseruan

Selain menikmati konser musik, pengunjung juga bisa menikmati keseruan lainnya. Sebut aja menikmati pengalaman langsung produk-produk unggulan JBL, promo spesial pembelian produk JBL, hingga aktivasi-aktivasi menarik lainnya yang dapat ditemukan di arena konser.

"Dalam JBL Festival kali ini, JBL juga berkolaborasi dengan Von Dutch untuk meluncurkan merchandise eksklusif yang hanya tersedia selama festival. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan konser musik yang spektakuler dan mendapatkan merchandise edisi terbatas dari kolaborasi ini," tambahnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending