Jeff Bezos Pesta Bareng Pacar Barunya Setelah Golden Globes 2019?

Kamis, 10 Januari 2019 16:30 Penulis: Rahmi Safitri
Jeff Bezos Pesta Bareng Pacar Barunya Setelah Golden Globes 2019?
Jeff Bezos © AFP


Kapanlagi Plus - Nama Jeff Bezos, bos dari Amazon sekaligus orang terkaya dunia saat ini, menjadi pembicaraan banyak orang. Ini setelah pria berusia 54 tahun itu mengumumkan perpisahannya dengan istri yang telah dinikahinya selama 25 tahun dan memberinya empat anak, Mackenzie Bezos.

Dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan di Twitter, Jeff mengaku selama ini mereka sudah mencoba berpisah dan berbaikan berkali-kali sampai akhirnya memutuskan untuk cerai. Jeff Bezos dan Mackenzie berjanji akan menjadi teman setelah resmi berpisah.

Setelah pengumuman perpisahan ini, rumor soal kedekatan Jeff dengan wanita lain yang disebut sebagai kekasih barunya pun muncul. Wanita yang disebut sebagai pacar baru Jeff Bezof ini adalah Lauren Sanchez, seorang penyiar berita berusia 49 tahun.

1. Terlihat Lebih Ceria

Menurut People, Jeff Bezos menghadiri pesta setelah pergelaran Golden Globes 2019 yang kebetulan digelar oleh Amazon. Di acara sang bos disebut terlihat begitu ceria berbeda dari biasanya.

"Dia pria yang berbeda. Dia benar-benar berubah. Dia berada di mood terbaik pada Minggu malam, lebih ceria dan santai daripada biasanya," kata sebuah sumber.

Di acara tersebut juga ada Lauren Sanchez dan Jeff Besoz disebut sempat berbincang-bincang dengan wanita itu. Lauren sendiri hadir bersama Patrick Whitesell, sang suami. Lauren dan Patrick disebut saat ini tengah berada dalam proses perceraian juga.

"Jeff dalam semangat yang hebat dan bersenang-senang. Ia dikelilingi banyak orang. Lauren ada di sana tapi tak bersama Jeff sepanjang waktu. Suaminya ada di sana juga," lanjut sumber tadi.

 

2. Pacaran Sejak Tahun Lalu?

Seperti disebutkan sebelumnya, Lauren Sanchez dan Patrick Whitesell juga memutuskan cerai setelah 13 tahun bersama dan punya dua anak. Lauren sendiri sebelumnya juga punya seorang putra dari sebuah hubungan sebelum menikah dengan Patrick Whitesell. Banyak pihak yang menyebut kalau Jeff Bezos dan Lauren Sanchez sering terlihat menghabiskan waktu bersama dalam beberapa bulan terakhir. Sedangkan menurut TMZ, Jeff dan Lauren paling tidak sudah pacaran menjelang akhir tahun 2018 lalu.

"Lauren dan Jeff menghabiskan waktu bersama sejak tahun lalu, terutama beberapa bulan belakangan. Awalnya cuma bersosialisasi di pesta, di sana sini. Tapi kebersamaan mereka semakin meningkat, membuat orang penasaran. Jeff juga sudah bertemu grup teman-teman wanita Lauren," kata sebuah sumber seperti dilansir People.

(peo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri



MORE STORIES




REKOMENDASI