Jualan Donat Keliling, Kisah Bocah Ini Sentuh Hati Netizen

Agista Rully | Jum'at, 11 Agustus 2017 12:18
Jualan Donat Keliling, Kisah Bocah Ini Sentuh Hati Netizen
instagram.com/camdelll

Kapanlagi.com - Bicara soal semangat hidup rasanya tak pernah ada habisnya. Sebab setiap orang pasti punya kisah tersendiri untuk tetap survive dalam keterbatasan. Namun kisah bocah-bocah usia sekolah yang berjualan demi membantu meningkatkan taraf perekonomian keluarga tak pernah luput untuk disimak.

Beberapa waktu, netizen trenyuh oleh usaha seorang anak lulusan SD yang rela berjualan pisang goreng keliling demi mengumpulkan biaya sekolah. Nah, kali ini netizen dibuat tersentuh lagi oleh bocah yang berjualan donat keliling.

Bocah penjual donat yang menarik perhatian netizen karena semangatnya berjualan  instagram.com/camdelllBocah penjual donat yang menarik perhatian netizen karena semangatnya berjualan instagram.com/camdelll

"Jika kalian di daerah Cibubur dekat dengan SMPN 28, coba deh beli donat kentang yang dijual adik ini. Rasanya enak kok, harga donatnya Rp 2000 saja," tulis seorang pengguna Instagram @camdelll.

"Gue bangga terhadap anak yang tetap sekolah dan mencari nafkah kayak dia gini. Dia rela lho nggak menikmati masa kanak-kanaknya demi mencari uang untuk keluarga. Mungkin gue nggak terlalu kenal anak ini tapi overall gue lihat anak ini baik kok," imbuhnya dalam caption foto.

Fadli pun mendapatkan santunan setelah fotonya jadi viral  instagram.com/camdelllFadli pun mendapatkan santunan setelah fotonya jadi viral instagram.com/camdelll

Dari foto itu, Adel juga mengajak netizen untuk bersimpati dalam bentuk menghargai usaha sang anak dengan beli donat. Bocah bertubuh gempal tersebut bernama Fadli dan telah mendapatkan santunan dari warganet karena kisahnya.

Well, tak cuma kasihan karena kondisi ekonomi keluarganya kurang beruntung. Fadli menunjukkan bahwa tak ada halangan untuk bekerja keras, kalau Fadli saja mau berjuang masa kita tidak? Betul nggak KLovers?

(kpl/agt)




PLUS TERKAIT

LATEST UPDATE




REKOMENDASI