Jungkat-Jungkit Mobil Ala Jepang Ini Bikin Jantungan, Mau Coba?

Agista Rully | Jum'at, 17 Februari 2017 06:18
Jungkat-Jungkit Mobil Ala Jepang Ini Bikin Jantungan, Mau Coba?
© kotaku.com

Kapanlagi.com - Jepang seolah tak kehabisan akal dalam memproduksi permainan unik, konyol, aneh, atau ekstrem. Negeri Sakura ini memang menjadi salah satu negara dengan acara game show paling nyeleneh daripada negara-negara lainnya. Beberapa game show Jepang bahkan diadaptasi dalam berbagai versi negara lain, seperti Hole in The Wall.

Beberapa acara variety Jepang sendiri pernah ditayangkan di stasiun swasta Indonesia beberapa tahun yang lalu. Ninja Warrior, Takeshi Castle, TV Champion, dan Masquerade. Hal ini cukup menggambarkan bahwa variety show negeri Matahari tersebut memang sedikit bikin mengernyitkan dahi. Namun variety show yang satu ini bakal membuat siapapun jantungan, tak hanya peserta saja tapi juga penonton.

Jungkat-jungkit mobil yang menggetarkan jiwa © kotaku.comJungkat-jungkit mobil yang menggetarkan jiwa © kotaku.com

Bagaimana tidak? Dalam acara variety Itte Q! ini terdapat seorang pengemudi yang unjuk kebolehan menyeimbangkan mobil pada jungkat-jungkit raksasa. Jungkat-jungkit ini memang diperuntukkan bagi dua mobil jeep. Pengemudi berskill dewa ini bernama Mr. Wan.

Pengemudi mobil ini telah melakoni aksi ini selama 27 tahun lebih © kotaku.comPengemudi mobil ini telah melakoni aksi ini selama 27 tahun lebih © kotaku.com

Mr. Wan sebelumnya sudah malang melintang di dunia car stunt terutama permainan jungkat-jungkit ini selama dua puluh tujuh tahun! Tak heran apabila pria ini sangat lihai mengemudikan mobil di wahana ekstrem yang ditayangkan di variety show Jepang ini.

Skill Mr. wan memang tak bisa dipercaya. Terlebih lagi oleh para peserta yang menjadi penumpang mobil yang berada di atas jungkat-jungkit tersebut. Bagi siapapun yang tak bernyali besar, aksi ekstrem ini memang bakal bikin ketakutan setengah mati.

Begini wajah penumpang jungkat-jungkit mobil yang kelabakan © kotaku.comBegini wajah penumpang jungkat-jungkit mobil yang kelabakan © kotaku.com

Hingga saat ini lokasi jungkat-jungkit belum diketahui namun KapanLagi.com® tengah melakukan penelusuran mengenai hal ini. Kalau kamu berani menantang maut, mungkin olahraga satu ini bakal membuatmu sehat secara mental. Berani coba? (kpl/agt)




LATEST UPDATE




REKOMENDASI