Kabar Duka, Wimar Witoelar Mantan Jubir Gus Dur Meninggal Dunia

Rabu, 19 Mei 2021 11:22
Kabar Duka, Wimar Witoelar Mantan Jubir Gus Dur Meninggal Dunia
credit: Instagram.com/wimarwitoelar


Kapanlagi Plus - Mantan Jubir Presiden Ke-4 Gus Dur, Wimar Witoelar telah menghembuskan napas terakhirnya di usia 75 tahun. Wimar sebelumnya dinyatakan dalam kondisi kritis di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan sejak 13 Mei 2021.

Erna Indriana, Dirut Biro Konsultan InterMatrix Communication (IMX) menyampaikan Wimar meninggal dunia pagi hari, "Terima kasih doanya untuk rekan-rekan media, teman-teman dan sahabat WW di mana pun berada. Mohon WW dimaafkan. WW sudah pergi dengan tenang sekitar pukul 9 pagi."

1. Didiagnosa Sepsis

Wimar mengalami sepsis atau komplikasi akibat infeksi yang menyebabkan tekanan darah turun drastis serta kerusakan pada banyak organ. Berdasarkan keterangan Erna, jenazah mendiang Wimar akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta. Namun ia belum dapat memastikan mengenai waktu pemakaman.

2. Doa untuk Wimar

"Kami berterimakasih atas semua doa yang anda sampaikan untuk Wimar Witoelar. Kami juga mengimbau bagi kerabat dan sahabat yang ingin memberikan penghormatan terakhir dan doa dapat dilakukan saat pemakaman dengan tetap mematuhi protokol kesehatan," ucap Erna dilansir dari Kompas.

(kpl/lmp)



MORE STORIES




REKOMENDASI