Kabur Habis Menjambret, Pria Ini Malah Lari ke Kantor Polisi

Rabu, 12 April 2017 16:18 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Kabur Habis Menjambret, Pria Ini Malah Lari ke Kantor Polisi
Ilustrasi Jambret © Yahoo

Kapanlagi Plus - Pasti sangat menyebalkan ketika barang-barang berharga yang ada dalam tasmu harus direlakan kepada jambret. ya, para penjambret memang biasanya mempunyai segudang taktik licik untuk bisa mencuri barang berharga milik kita.

Namun pencuri ini, well, sepertinya dia nggak pintar pintar banget. Penjambret di Shenzhen China ini berhasil menjambret tas seorang wanita saat berada di lampu merah, dan langsung lari seribu langkah menjauhi perempuan tersebut.

Apesnya, maling tersebut memang larinya kencang sih, tapi dia tak melihat kemana arah larinya. Sang maling ini langsung berlari masuk ke kantor polisi. Kami punya videonya, simak deh.



Ya, maling tersebut memang seperti masuk ke kandang harimau. Begitu masuk ke halaman kantor polisi, dirinya pun tak berkutik dan menghentikan langkahnya. Sang wanita yang dijambret pun berhasil menyusul dan berdiri di depan gerbang kantor polisi.

Sudah bisa ditebak, sang maling pun langsung ditangkap oleh petugas yang sedang jaga disana. Sang wanita yang menjadi korban penjambretan pun bisa mendapatkan barang-barangnya kembali.

Dari keterangan polisi, penjambret tersebut ternyata tak mengetahui wilayah menjambretnya dengan baik, sehingga bisa sampai kabur ke tempat yang salah. Buat kamu juga yang sering bepergian, hati-hati dengan tas dan barang bawaanmu ya.

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI