Kecelakaan Saat Lakukan Paralayang, Youtuber Kondang Ini Meninggal Dunia

Kamis, 01 Agustus 2019 14:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Kecelakaan Saat Lakukan Paralayang, Youtuber Kondang Ini Meninggal Dunia
© Istimewa


Kapanlagi Plus - Akun Youtube The King of Random berduka. Sang pendiri, Grant Thompson meninggal dunia pada usia 38 tahun. Grant sendiri mengalami kecelakaan saat sedang melakukan olahraga paralayang.

Kabar meninggalnya Grant diunggah ke dalam Youtube The King of Random. Disebutkan jika Grant adalah sosok yang sangat mencintai juga menghargai para penggemarnya.

 

1. Tak Kembali di Titik Awal

"Dengan sangat sedih, memberitahu semua orang bahwa Grant Thompson meninggal dunia semalam. Grant sangat mencintai dan menghargai para penggemarnya," tulis pesan yang diunggah pada Selasa (30/7/2019).

Grant sendiri lepas landas di dekat Taman Negara Bagian Sand Hollow di Hurricane, Utah pada hari Senin (29/7). Namun, dirinya tidak kembali ke titik awal seperti yang direncanakan.

2. Lakukan Pencarian

Polisi pun melakukan pencarian yang berdasar kepada lokasi GPS terakhir Grant. Setelah lama mencari, polisi pun menemukan Grant sudah tak bernyawa. Polisi pun tak mencurigai adanya pelanggaran terbang dalam kasus ini.

Saudara dari Grant, Mark, mengatakan jika Grant memang masih baru dalam menggeluti olahraga paralayang ini. Disebutkan jika dirinya ikut paralayang ini sekitar lima bulan yang lalu.

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI