Kecewa Pada Sang Kakak Yang Selingkuh, Wanita Ini Curhat Panjang

Kamis, 08 Juni 2017 11:18 Penulis: Agista Rully
Kecewa Pada Sang Kakak Yang Selingkuh, Wanita Ini Curhat Panjang
Facebook.com/Lovely Desy

Kapanlagi Plus - Belum lama ini seorang pengguna Facebook membongkar kisah perselingkuhan sang kakak ipar. Hal ini dilakukannya untuk melindungi sang kakak yang terluka atas pengkhianatan suaminya tersebut. Yang menarik, kali ini ada lagi seorang pengguna Facebook yang curhat mengenai masalah yang sama. Bedanya, pelakunya adalah kakaknya sendiri bukan kakak ipar.

Melalui akun Facebooknya, Lovely Desy mengutarakan kekecewaan baik bagi selingkuhan dan juga sang kakak. Di postingannya yang diunggah pada Minggu (05/06) lalu, Desy membeberkan kronologi serta nasihat bagi kedua orang yang telah menyakiti sang kakak ipar.

Wanita ini diduga adalah wanita idaman lain yang merebut kakak Desy dari sang istri  Facebook.com/Lovely DesyWanita ini diduga adalah wanita idaman lain yang merebut kakak Desy dari sang istri Facebook.com/Lovely Desy

"Untuk wanita perusak rumah tangga orang, aku tidak pernah bertemu denganmu, melihat wajahmu, serta mendengar suaramu tapi aku aku memiliki sederet pertanyaan yang akan kuajukan kepadamu," tulisnya di awal.

Wanita yang tinggal di DKI Jakarta ini merasa geram karena istri kedua sang kakak tidak ingin disebut sebagai perusak rumah tangga orang. "Wahai wanita perusak rumah tangga orang, janganlah sekali-kali kau menyebut semua ini sudah takdir karena sesungguhnya Allah SWT tidak pernah menakdirkan umatnya untuk mengambil hak dan menyakiti orang lain," lanjutnya.

Desy bahkan mencantumkan tangkapan layar dirinya dengan istri kedua sang kakak yang kemudian diunggahnya di Facebook  Facebook.com/Lovely DesyDesy bahkan mencantumkan tangkapan layar dirinya dengan istri kedua sang kakak yang kemudian diunggahnya di Facebook Facebook.com/Lovely Desy

Tak lupa dia juga mengungkapkan rasa kekecewaan yang mendalam pada sang kakak. "Untukmu lelaki yang sedang diuji keimanannya, tidakkah kau membayangkan wajah anak-anakmu yang polos serta istrimu yang rela menahan rindu demi keinginanmu untuk mencari penghasilan yang lebih di kampung orang?"

Menurut penuturan Desy, kakaknya bekerja merantau sementara wanita idaman lain sang kakak adalah warga Balikpapan. Dan setelah postingan ini menjadi viral dan dibagikan lebih dari 5 ribu kali, sang kakak menghubunginya dan berencana menuntut Desy dengan tuduhan pencemaran nama baik. Tak lupa, Desy juga mencantumkan sejumlah syarat yang harus dipenuhi sebelum sang suami melakukan poligami. Bagaimana pendapat KLovers akan hal ini?

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully



MORE STORIES




REKOMENDASI