Kelewat 'Cantik', Pria Ini Memenangkan Kontes Pakaian Dalam

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diterbitkan:

Kelewat 'Cantik', Pria Ini Memenangkan Kontes Pakaian Dalam Andrey Nagorny © Instagram

Kapanlagi.com - Andrey Nagorny adalah pribadi yang unik. Pria berusia 20 tahun ini bukanlah seorang wanita maupun transgender, namun dirinya memiliki tubuh dan wajah layaknya perempuan cantik.

Andrey adalah pria normal yang berasal dari Yuzhno-Sakhalinsk, Rusia. Wajah feminim dan tubuh cewek yang dimilikinya menjadikan Andrey sering disangka seorang perempuan. Kelebihan tersebut lalu dimanfaatkannya untuk iseng mengikuti kontes foto lingerie atau pakaian dalam.

Dirinya mengikuti kontes tersebut hanya untuk iseng, apalagi sang kekasih yang menyuruh Andrey untuk mengikutinya. Siapa sangka, dirinya malah dinobatkan sebagai miss avocado alias pemenang pertama dari kontes tersebut!

Andrey Nagorny © Instagram

Padahal, mulai dari sesi pemotretan hingga make up, semuanya dilakukan oleh pacar Andrey. Akhirnya pihak kontes tersebut menyadari jika Andrey adalah lelaki, dan mencabut gelar tersebut dan memberikannya kepada pemenang kedua.

"Pemuda itu terlihat sangat mirip dengan perempuan, dan karena siapa pun bisa masuk kontes kami, dia juga bisa ikut berpartisipasi. Kami mendapat fotonya, dan akhirnya juri memilihnya sebagai pemenang," ungkap Zheanna Stolpovskaya, manajer toko pakaian dalam yang menyelenggarakan kontes foto tersebut.

Walaupun gelarnya dibatalkan dan bahkan dirinya tak mendapat hadiah, namun Andrey tidak protes karena dari awal dirinya hanya iseng mengikuti kontes ini. Bagaimana menurutmu? Mirip cewek banget kan?

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/frs)

Rekomendasi
Trending