Kembali Digelar Pasca Pandemi, Telkomsel Awards 2022 Beri Apresiasi Pada Talenta Berbakat Tanah Air

Sabtu, 25 Juni 2022 09:30
Kembali Digelar Pasca Pandemi, Telkomsel Awards 2022 Beri Apresiasi Pada Talenta Berbakat Tanah Air
Telkomsel Awards 2022 © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Kapanlagi Plus - Tahun 2022 ini, Telkomsel Awards kembali digelar untuk memberikan apresiasi kepada talenta-talenta kreatif di Tanah Air yang telah memberikan dampak positif bagi bangsa melalui karya dan prestasi. Ajang puncak penghargaan Telkomsel Awards 2022 sendiri dapat disaksikan secara langsung pada hari ini, Jumat (24/6/2022) melalui siaran di sejumlah platform.

Adapun, Telkomsel Awards 2022 bakal ditayangkan live secara eksklusif di SCTV, aplikasi MAXstream, Vidio, dan kanal YouTube Telkomsel pada pukul 19.00 WIB. Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan, lewat Telkomsel Awards 2022 mereka hadir memberikan apresiasi kepada setiap insan kreatif Indonesia, yang mampu mengoptimalkan berbagai peluang dalam mengembangkan potensi diri dengan melahirkan karya-karya dan prestasi.

"Kami berharap, apresiasi yang diberikan oleh Telkomsel ini dapat memacu spirit baru bagi seluruh talenta kreatif Tanah Air untuk dapat lebih produktif dengan secara konsisten berkontribusi memberikan dampak positif bagi kemajuan bangsa," ungkap Hendri dalam keterangan tertulisnya.

 

1. Kategori Nominasi Penghargaan

Terdapat delapan kategori nominasi yang akan diberikan Telkomsel dalam ajang penghargaan, kepada para musisi, pemain film yang berakting di konten original MAXstream, dan ekosistem esports. Tiga kategori nominasi untuk musisi yang karya-karyanya terdapat pada platform Langit Musik, yakni nominasi Favorite Song, Favorite Group/Duo dan Favorite Solo Singer.

Kemudian, ada tiga kategori nominasi untuk pemain film original MAXstream, seperti Favorite MAXstream Content, Favorite MAXstream Male Talent, dan Favorite MAXstream Female Talent. Kategori penghargaan selanjutnya adalah dua nominasi untuk industri esports Indonesia, yaitu Favorite esports Team dan Favorite Event esports Publisher.

Selain delapan kategori tersebut, terdapat kategori Lifetime Achievement yang telah dipersiapkan oleh Telkomsel bagi seorang talenta kreatif yang telah menginspirasi banyak masyarakat Indonesia melalui karya, buah pikiran, dan aktivitasnya. Masyarakat sendiri sebelumnya dapat berpartisipasi untuk menentukan penerima penghargaan dari Telkomsel, di setiap kategorinya.

 

2. Hadirkan Terobosan Untuk Perubahan

Telkomsel membuka vote pada 13 Juni hingga 20 Juni 2022 lalu, yang digelar secara daring melalui tsel.me/votingawards dengan syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh Telkomsel. Hendri mengatakan, Telkomsel Awards 2022 merupakan wujud nyata komitmen mereka yang terus berupaya menghadirkan perubahan melalui berbagai terobosan, yang tidak hanya terbatas dalam hal produk dan layanan.

"Melainkan juga pada berbagai aksi kolaborasi dengan seluruh pihak yang dapat membuka peluang lebih luas untuk segala kemungkinan," ujarnya.

 

3. Tiga Pilar Digital

Ia juga menambahkan, Telkomsel senantiasa hadir mengiringi setiap langkah masyarakat yang terus bergerak maju untuk dapat menorehkan prestasi, khususnya memberikan impact secara luas melalui karya-karya yang positif. Telkomsel telah berusia 27 tahun. Perusahaan telko pelat merah ini merayakan hari jadinya pada 26 Mei 2022, diusianya yang kian dewasa, perusahaan menyatakan terus beradaptasi dan menghadirkan perubahan yang membawa dampak positif bagi Indonesia.

Telkomsel juga terus berupaya memajukan ekosistem digital dengan memanfaatkan teknologi terbarukan. Perusahaan berupaya membuka peluang bagi masyarakat, guna mengoptimalkan potensi di berbagai aspek kehidupan. Hal ini diterapkan dengan tiga pilar digital, yakni sebagai digital connectivity, digital platform, dan digital service.

 

4. Memajukan Ekosistem Digital

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengapresiasi masyarakat yang telah 27 tahun percaya kepada Telkomsel untuk mendampingi mereka dalam tiap fase kehidupan.

Telkomsel, berkomitmen terus memajukan ekosistem digital dengan menghadirkan lebih banyak solusi inovatif dengan memanfaatkan teknologi digital terkini.

 

(kpl/irf/rsp)



MORE STORIES




REKOMENDASI