Keren, Kini Kamu Bisa Streaming Film Favorit Lewat Aplikasi Grab Lho

Rabu, 13 Februari 2019 19:21 Penulis: Iwan Tantomi
Keren, Kini Kamu Bisa Streaming Film Favorit Lewat Aplikasi Grab Lho
© Grab Indonesia

Kapanlagi Plus - Tepat waktu, sepertinya bukan hanya keuntungan utama yang bisa kamu dapatkan saat memilih naik ojek online. Selain nggak perlu memikirkan biaya parkir, naik ojek online juga lebih fleksibel saat di jalan. Bisa menerobos macetnya jalanan, sehingga agenda penting seperti meeting pun nggak sampai berantakan.

Kabar baiknya, sebagai salah satu platform transportasi online terbesar di Indonesia, Grab menambah lagi fasilitas yang bisa membuat penggunanya lebih nyaman. Lewat kerjasama dengan HOOQ, kamu bakal bisa menonton video streaming premium di aplikasi Grab.

Menariknya lagi, hiburan video on-demand termasuk konten video populer HOOQ dari Indonesia, Asia, Hollywood, serial orisinal terbaru, juga 19 free-to-air TV. Sebagai pelanggan setia Grab, kamu pun dapat mengakses HOOQ selama 3 bulan tanpa registrasi lho. Asyik banget, kan?

Setelah melakukan pendaftaran, kamu malah bakal disuguhkan tayangan blockbuster lokal favorit selama 10.000 jam lamanya. Mulai film favorit, seperti AYAT-AYAT CINTA 2, YOWIS BEN, DANUR 2, DEAR NATHAN, hingga MARLINA SI PEMBUNUH DALAM EMPAT BABAK. Bukan  itu saja, tayangan produksi serial orisinal macam CEK TOKO SEBELAH THE SERIES, BRATA, dan KELUARGA BADAK juga bisa kamu lihat.

Bosan film lokal? Tenang, tayangan televisi Amerika Serikat, seperti SUPERGIRL, THE FLASH, THE MENTALIST, THE VAMPIRE DIARIES, hingga DC's LEGENDS OF TOMORROW bisa kamu tonton sampai puas. Kesempatan menikmati layanan HOOQ lewat aplikasi Grab ini pun menjadi yang pertama di Indonesia sekaligus di ASEAN.

Hal ini pun diungkapkan langsung oleh President Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata. "Kami sangat senang menjadi negara pertama yang meluncurkan layanan baru ini bagi pengguna setia kami," ungkapnya. Setelah Indonesia, #GrabHOOQ ini juga bisa dinikmati di Singapura, Filipina dan Thailand.

Dengan kata lain, sebagai Online-to-Offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara, Grab, berkolaborasi dengan layanan on-demand pertama dan terbesar di Asia, HOOQ, memberikan hiburan berkualitas bagi jutaan pengguna di Asia Tenggara. Nantinya, HOOQ akan terintegrasi dengan aplikasi Grab untuk menghadirkan layanan dan pengalaman menonton video streaming tanpa hambatan. Pelanggan dapat menikmati layanan video streaming dengan berbagai genre lewat segmen "Video" yang ada di dalam aplikasi Grab. Kemitraan ini menjadi salah satu langkah Grab dalam mewujudkan visi sebagai everyday superapp terkemuka di kawasan Asia.

Nggak salah kan kalau kamu selalu #DekatDenganGrab, KLovers?

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi



MORE STORIES




REKOMENDASI