Ketemu Mutual, Netizen Ini Dipulangkan Karena Merasa Kurang Good Looking

Selasa, 02 Maret 2021 14:05 Penulis: Luthfia Miranda Putri
Ketemu Mutual, Netizen Ini Dipulangkan Karena Merasa Kurang Good Looking
netizen twitter kurang good looking © Twitter.com/acns__


Kapanlagi Plus - Di kalangan anak muda Twitter tentu sudah tak asing lagi dengan istilah 'mutual'. Istilah ini artinya kedua pengguna akan saling follow dan berinteraksi mulai dari kirim pesan hingga berkomentar di postingannya.

Seorang netizen bernama Achan dengan akun @acns__ membagikan pengalamannya saat bertemu mutualan. Diceritakan kalau dirinya sampai rela dari Bojonegoro untuk datang ke Surabaya. Sesampainya bertemu dengan sang mutual, ternyata ia malah dicuekin dan dipulangkan lantaran dirinya merasa kurang good looking.

1. Awal Bertemu

Awalnya, Achan berangkat ke Surabaya lantaran ada sebuah kepentingan namun dirinya mengajak bertemu seseorang lewat menfess (pesan anonim di Twitter). Dirinya mengajak bertemu seseorang yang dikenalnya lewat sosmed untuk menghabiskan waktu bersama di Surabaya.

Singkat waktu, Achan bertemu dengan sosok pria yang dikenalnya lewat sosmed tersebut. Sebelumnya Achan mengingatkan kepada temannya untuk jangan berekspektasi tinggi dengan penampilannya. Namun Achan mengaku kalau pria itu melihatnya dengan tatapan kurang menyenangkan.

"Mukanya asem banget pas tau aku hehehe. Demi Allah perasaanku gak enak banget. Kayaknya aku bakal nyesel ketemu kali ini. Pikirku saat itu," tulisnya dalam bahasa Jawa.

2. Dicuekin Temannya

Sepanjang perjalanan, Achan mengaku kalau dirinya dicuekin dan tidak diajak mengobrol oleh teman prianya. Tak sampai di situ, Achan ingin menangis lantaran sang pria membawa motor dengan kencang dan tidak peduli ada jalan rusak.

Hingga tiba di minimarket, pria tersebut berhenti sebentar dan setelah keluarnya dirinya mengaku kalau akan bertemu saudaranya yang ada di Gubeng.

"Aku kayak sumpah belum ada 15 menit kita keluar oh. Eh bayangin Ketintang-Pakuwon cuma 15 menit," tulisnya.

Pada akhir utas cuitan tersebut, Achan mengaku tidak ingin membongkar identitas teman prianya tersebut. Dirinya mengaku hanya ingin berbagi pengalaman saat bertemu mutual.

(kpl/lmp)



MORE STORIES




REKOMENDASI