Konflik AKBP Aris Rusdiyanto dan Feby Sharon Makin Memanas hingga Muncul Sayembara Berhadiah Rp1 Miliar

Jum'at, 25 November 2022 14:26 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Konflik AKBP Aris Rusdiyanto dan Feby Sharon Makin Memanas hingga Muncul Sayembara Berhadiah Rp1 Miliar
Konflik AKBP Aris Rusdiyanto dan Feby Sharon semakin memanas (Credit: Youtube/Uya Kuya TV)


Kapanlagi Plus - Nama selebgram Feby Sharon sempat jadi perbincangan beberapa waktu lalu. Pasalnya, beredar kabar betapa ia mengaku telah diperistri oleh AKBP Aris Rusdiyanto. AKBP Aris Rusdiyanto, melalui kuasa hukumnya yakni Antariksa, S.H., M.H menepis pernyataan itu.

“Jadi apa yang sudah disampaikan Feby Sharon itu adalah kebohongan. Apa yang disampaikan Feby Sharon, mengklaim sebagai istri sah dari AKBP Aris Rusdiyanto, itu sama sekali tidak benar,” kata Antariksa saat diwawancarai oleh Uya Kuya Jumat (25/11).

Antariksa menyebut kliennya memang kenal artis Feby Sharon. Namun hanya sebatas saling kenal dan tidak punya hubungan istimewa setelahnya.

“Tapi yang selama ini dikoar-koarkan sama Feby Sharon adalah punya buku nikah. Dan dia mengaku sebagai istri yang sah. Ini buku nikah yang diklaim Feby Sharon. Dia kan beberapa kali membuat statement katanya 2007 di sini jelas kok 2008 di buku ini,” terang Antariksa.

Menurutnya, andaikan benar Feby Sharon menikah dengan AKBP Aris Rusdiyanto, buku nikah tidak mungkin terbit. Karena sebelum menikah dengan Feby Sharon, kliennya sudah menikah dengan Melani Rizki sang istri sah.

1. Tantangan Rp1 Miliar

Percakapan dengan Uya Kuya memanas setelah Antariksa mengumumkan sayembara berhadiah 1 miliar rupiah jika pihak seberang berhasil membuktikan ada pernikahan (baik siri maupun sah di mata negara) dengan AKBP Aris Rusdiyanto.

“Sekarang begini, kami tantang. Feby Sharon itu kami tantang. Kalau memang dia bisa menunjukkan bahwa yang katanya hadir ada pesta keluarga dari Pak Aris Rusdiyanto, ada om, ada tantenya. Kami tantang Feby Sharon itu, kami kasih hadiah 1 miliar,” cetus Antariksa.

2. Inginkan Bukti

“Oh, sayembara!” sahut Uya Kuya.

“Kalau ada keluarga dari Pak Aris yang hadir, katanya pada waktu pesta pernikahan, kami tantang. Tunjukkan, buktikan, katanya ada om ada tante, kan? Tunjukkan, kami kasih hadiah 1 miliar,” Antariksa menyambung.

Antariksa juga menegaskan betapa pernyataan Feby Sharon telah menggiring opini publik sampai membuat Aris Rusdiyanto mengalami kerugian. Hingga berita ini terbit, belum ada tanggapan lebih lanjut dari pihat Feby Sharon.

(kpl/tdr)



MORE STORIES




REKOMENDASI