Koper Dijebol Saat Naik Pesawat, Wanita Ini Kehilangan Uang Hampir 4 Juta

Kamis, 21 Maret 2019 17:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Koper Dijebol Saat Naik Pesawat, Wanita Ini Kehilangan Uang Hampir 4 Juta
Uang Hilang Dalam Bagasi © Instagram @zaaazira25


Kapanlagi Plus - Pengalaman kurang mengenakkan harus dialami wanita bernama Zazira Mustika. Dirinya kehilangan uang hampir 4 juta rupiah di dalam dompetnya yang diletakkan di bagasi saat naik pesawat.

Uang yang hilang tersebut dalam bentuk 10.000 yen dan juga 100 dolar. Kejadian tersebut bermula kala dirinya menaiki pesawat Lion Air JT-029 rute Denpasar-Jakarta.

Bagasinya dijebol oleh pihak tak bertanggung jawab dan uangnya di dompet pun diambil. Padahal saat itu, dirinya mengaku membayar tarif bagasi sebesar Rp 528 ribu.

 

1. Pihak Maskapai Minta Maaf

Sontak dirinya pun curhat ke social media mengenai kejadian buruk yang menimpanya, dan ternyata curhatan tersebut menjadi viral. Maskapai Lion Air meminta maaf atas kejadian ini dan mengatakan jika kasusnya sedang diselidiki.

"Lion Air penerbangan JT-029 yang melayani dari Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali (DPS) ke Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang (CGK), Selasa 19 Maret 2019, bahwa saat ini masih dalam proses penyelidikan dan untuk nantinya dapat diberikan hasil rekomendasi," ujar Corporate Communications Strategic Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, Rabu (20/3/2019).

2. Diundang Pihak Bandara Untuk Lihat CCTV

Zazira mengatakan jika sebelumnya tak memiliki pengalaman seperti ini dengan maskapai lain. Melalui Instagram Storynya, dirinya mengatakan jika diundang oleh pihak bandara untuk melihat CCTV pada saat kejadian.

Diharapkan sang pelaku dapat terlihat di CCTV saat kejadian berlangsung, dan langsung dapat diamankan dan diberikan hukuman tegas.

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI