Kronologis DJ Adam Sky Ditemukan Tewas di Sebuah Vila di Bali

Senin, 06 Mei 2019 18:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Kronologis DJ Adam Sky Ditemukan Tewas di Sebuah Vila di Bali
Adam Sky © Merdeka


Kapanlagi Plus - DJ Adam Sky ditemukan meninggal dunia berlumuran darah di Villa Hillstone, Jalan Tunjung, Banjar Kertha Lestari, Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Senin (6/5). Dirinya diketahui seorang DJ kenamaan asal Australia.

Adam diketahui menyewa villa bersama 2 teman wanitanya yang berasal dari Rusia. Dilansir Merdeka.com, Kapolsek Kuta Selatan, AKP Dody Monza, menjelaskan jika saat kejadian, Adam beserta teman wanitanya yang bernama Zoia Lukiantceva sedang berenang.

Sementara itu, teman wanita Adam yang lain (belum diketahui namanya) sedang tidur. "Mereka ini nyewa vila dengan tiga bedroom, dua cewek dan satu cowok, mereka bilang temennya. Cewek satunya juga Rusia. Satu tidur, dua itu berenang," ujarnya, Senin (6/5).

 

1. Tertabrak Jendela Kaca

Kronologisnya, Adam dan Zoia sedang berenang saat Zoia tiba-tiba saja terjatuh ke vila yang belum beroperasi di bawah kolam renang tersebut. Adam pun berusaha untuk menolongnya, namun sayang, dirinya menabrak jendela kaca hingga pecah.

"Mau berenang satu jatuh ke bawah yang patah kaki, si cowok (Korban) ini berusaha bantu dia dan terjadilah itu. Berenangnya malam sekitar jam 21.00 Wita dan ditemukannya pagi. Kebetulan dia jatuh di vila yang belum operasional sehingga tidak ada orang lewat," jelas Kapolsek.

2. Butuh Autopsi

Sementara itu, ahli forensik dari RSUP Sanglah, dr Ida Bagus Putu Alit mengatakan jika perkiraan waktu kematian Adam kurang dari 8 jam sebelum dilakukan pemeriksaan luar. Dari pemeriksaan, ditemukan luka memar dan lecet kecil-kecil di wajah dan kedua lutut. Juga, terdapat luka terbuka pada lipat siku kanan yg mengiris pembuluh darah.

Apakah Adam meninggal karena kehabisan darah? Masih belum bisa dipastikan karena harus melewati proses autopsi terlebih dahulu. Sayangnya, pihak keluarga menolak proses autopsi dan menginginkan jenazah untuk dibawa ke Australia.

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI