Lakukan Hal Terlarang, Pelaku Wanita Video Vina Garut Ternyata 'Hanya' Dibayar Segini

Kamis, 15 Agustus 2019 16:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Lakukan Hal Terlarang, Pelaku Wanita Video Vina Garut Ternyata 'Hanya' Dibayar Segini
Ilustrasi © Istimewa


Kapanlagi Plus - Kasus video 'Vina Garut' telah menyebar di masyarakat. Video tersebut memperlihatkan seorang wanita yang sedang berhubungan seksual dengan beberapa pria.

Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna mengungkap bahwa V (19) perempuan yang beradegan dengan tiga pria satu wanita dibayar Rp 500.000 setiap melayani pria yang bukan suaminya. Yang membayar adalah suaminya sendiri.

 

1. Dibuat di Hotel

"Video tersebut dibuat di salah satu hotel di Garut dan status V dan A pada saat melakukan adegan ranjang dengan tiga laki-laki itu masih sebagai suami istri. Kalau sekarang keduanya sudah bercerai," ujarnya dilansir Merdeka.com.

"Setiap melakukan adegan ranjang, baik 1 orang atau lebih dibayarnya segitu juga, Rp 500.000," katanya lagi.

2. Diamankan Pada Hari Selasa

Keduanya sendiri diamankan pada Selasa (13/8) malam, setelah ramainya informasi terkait video mesum melalui media sosial. Polisi hanya membutuhkan waktu 3-4 jam untuk meringkus pelaku.

"Setelah beredar informasi di medsos kemarin sekitar pukul 15.00 tentang video porno yang ada di twitter, tim langsung kami turunkan untuk melakukan penyelidikan. Sekitar 3-4 jam kemudian kami amankan yang diduga pelaku," tutupnya.

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI