Layaknya Drama, Pria Ini Berjuang Demi Nikahi Cewek Korea Selatan

Minggu, 13 Agustus 2017 06:18 Penulis: Agista Rully
Layaknya Drama, Pria Ini Berjuang Demi Nikahi Cewek Korea Selatan
Facebook.com/MuhammadKhalidIsmail

Kapanlagi Plus - Demam hallyu telah menjangkiti Indonesia sejak akhir tahun 2000-an, puncaknya pada tahun 2010. Maka dari itu tak sedikit fangirl Indonesia yang berkeinginan untuk pergi ke Korea Selatan dan mengejar cinta Oppa. Tapi apakah itu mungkin?

Mungkin saja, sebab beberapa waktu lalu seorang wanita Indonesia berhasil menikah dengan pria asli Korea Selatan yakni Vera Nanda Putri. Nah kin ada seorang pria muslim yang berhasil menikahi cewek Korea Selatan tulen, kisahnya bagaikan drama. Nggak kalah deh dari Song Song Couple!

Khalid Ismail, pria Malaysia yang berhasil mempersunting gadis cantik Korea  Facebook.com/Muhammad Khalid IsmailKhalid Ismail, pria Malaysia yang berhasil mempersunting gadis cantik Korea Facebook.com/Muhammad Khalid Ismail

Khalid Ismail adalah pria Malaysia yang berhasil menikahi Lee Seul. Pengumuman pernikahan ini ditulisnya di akun Facebooknya sendiri. "Setelah melalui banyak cobaan, maka mulailah lembaran baru cinta saya di Korea," tulis Khalid.

"Alhamdulillah saya berhasil melangsungkan akad nikah dengan gadis bernama Lee Seul (nama Islamnya juga demikian untuk menghormati asal dan nama keluarga beliau) tepat di hadapan Imam Masjid Pusat Seoul, Syeikh Abdul Rahman Lee Juhwa," lanjut pria yang sempat membintangi reality show Abnormal Summit ini.

Khalid pernah muncul dalam sebuah reality show Korea Selatan, Abnormal Summit, acara yang juga dibintangi oleh Yuta NCT  Facebook.com/Muhammad Khalid IsmailKhalid pernah muncul dalam sebuah reality show Korea Selatan, Abnormal Summit, acara yang juga dibintangi oleh Yuta NCT Facebook.com/Muhammad Khalid Ismail

Diketahui pria yang akan resepsi pada 14 Oktober 2017 nanti ini bertemu dengan sang istri lewat media sosial. Keduanya bertemu karena sama-sama ingin berlatih bahasa Inggris dan Korea. Usai bertemu pada tahun 2014 lalu, Khalid mengaku bahwa Lee Seul adalah wanita idamannya.

Rupanya Lee Seul pun juga menaruh hati pada pria 29 tahun tersebut. Hubungan keduanya makin dekat dan membuat Seul semakin mengenal kebiasaan Khalid, termasuk soal urusan ibadah. Karena inilah Seul tertarik mendalami Islam hingga menjadi mualaf dan mantap dinikahi oleh Khalid.

Wah, rasanya impian untuk menikah dengan Oppa semakin dekat ya KLovers? Ingat, tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini ;)

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully



MORE STORIES




REKOMENDASI