Manchester United Gandeng Chivas Sebagai Mitra Bisnis Jangka Panjang

Jum'at, 14 Desember 2018 17:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Manchester United Gandeng Chivas Sebagai Mitra Bisnis Jangka Panjang
Image: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi Plus - Produsen wiski Scotch, Chivas resmi menjalin kerjasama dengan salah satu klub sepakbola terbesar di dunia, Manchester United dalam jangka waktu lama. Kolaborasi ini sejalan dengan keyakinan kolektif mereka, yakni berpadu lebih baik dalam kehidupan, sepakbola dan Scotch. Jika Chivas menyatukan wiski dan gandum terbaik untuk memberikan cita rasa terbaik dalam botol, maka Manchester United menyatukan para pemain terbaik dunia, staff klub yang berdedikasi dan para penggemar setia dari seluruh dunia untuk menciptakan hasil terbaik di lapangan.

Kemitraan ini telah diumumkan sejak sebelum pertandingan kandang pertama Premier League musim 2018/19 pada tanggal 10 Agustus lalu lewat format sebuah film yang mengeksplorasi perpaduan unik dari karakteristik yang membentuk tim MU. Syuting dilakukan selama tur pra-musim tim berjuluk The Red Devils di Los Angeles.

"Bermitra dengan Manchester United itu cocok alami. Kami dengan teguh percaya bahwa hal-hal hebat dapat dicapai ketika kami datang bersama, dari menyeimbangkan perpaduan sempurna antara wiski gandum dan gandum yang masuk ke dalam Scotch kami, dengan menggunakan kombinasi sempurna keterampilan pemain di lapangan untuk menciptakan tim pemenang. Kami berharap dapat menggunakan semangat kami untuk membantu memamerkan semangat Klub dan penggemarnya di seluruh dunia," ujar Jean-Christophe Coutures, Chairman dan CEO di Chivas Brothers.

'Berpadu lebih baik' adalah slogan dari Chivas yang diamini oleh Richard Arnold selaku Managing Director Grup di Manchester United. Karenanya, kehadiran Chivas sebagai mitra bisnis disambut dengan sangat baik oleh segenap kru dan manajemen tim yang saat ini dilatih oleh Jose Mourinho itu.

"Sejarah Manchester United dibangun atas kerja tim dan kami merangkul keyakinan Chivas bahwa 'berpadu lebih baik.' Kesuksesan kami baik di dalam maupun di luar lapangan memungkinkan kami menyatukan kombinasi terbaik dari orang-orang yang membantu menjadikan Klub kami nama global seperti sekarang ini. Masing-masing individu memiliki keterampilan mereka sendiri tetapi cara mereka berbaur bersama adalah apa yang membuat kita menjadi satu tim yang bersatu. Senang rasanya menyambut Chivas sebagai Mitra spirit Global Manchester United dan kami berharap dapat bekerja sama untuk membagikan keyakinan ini dengan para penggemar kami," sambung Arnold.

Kemitraan ini dihidupkan melalui 360 kampanye ??yang diaktifkan di semua titik kontak secara global mulai Agustus 2018. Pencitraan merek Chivas juga akan ditampilkan di papan perimeter digital di Old Trafford serta seluruh stadion dari pertandingan pertama pada hari Jumat.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi



MORE STORIES




REKOMENDASI