Mata Panda Bikin Tak Percaya Diri, Eye Cream Bisa Jadi Solusi

Selasa, 06 September 2022 19:57 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Mata Panda Bikin Tak Percaya Diri, Eye Cream Bisa Jadi Solusi
Eye Cream untuk Atasi Penuaan Dini © Shutterstock.com


Kapanlagi Plus - Salah satu hal yang tak bisa dihindari dalam kehidupan manusia adalah penuaan. Yang menarik, penuaan tidak selalu terjadi di usia tua. Tak sedikit orang yang alami penuaan dini di usia dua puluhan. Biasanya, tanda-tanda penuaan fisik dapat terlihat pada kulit wajah, salah satunya ada pada bagian mata.

Tanda penuaan pada mata dapat munculnya kerutan serta garis halus di bawah mata hingga kantung mata yang menggelap dan menebal (mata panda). Hal tersebut dapat membuat orang terlihat tidak segar yang membuatnya tidak percaya diri.

1. Eye Cream Bisa Jadi Pilihan

Salah satu tips yang penting untuk menghindari tanda penuaan selain pada gaya hidup, adalah menggunakan produk-produk skincare pada mata yaitu eye cream. Hal tersebut dikarenakan eye cream merupakan salah satu produk skin care utama yang penting digunakan apabila ingin mencegah dan mengatasi penuaan dini pada area mata.

Berikut adalah 5 eye cream yang dapat jadi pilihan terbaik untuk menghindari kerutan halus pada mata dan mata panda:

2. SNP Prep Peptaronic Eye Cream

Eye cream dari brand SNP asal Korea Selatan ini diformulasikan dengan 5 jenis Peptides dan 6 jenis Hyaluronic Acid yang efektif dalam membantu mengurangi kerutan dan garis halus di sekitar area mata, mencerahkan area bawah mata yang gelap dan merevitalisasi kulit di area mata sehingga lebih sehat dan tampak awet muda.

Produk dari pemenang K-Brand Award 2022 ini dapat digunakan di kulit yang sensitif serta memiliki tekstur cream yang mudah menyerap dan tidak berat ketika digunakan. Eye cream ini memiliki kandungan sama besarnya dengan moisturizer yaitu 50 ml!

3. Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Skincare mata dari brand Somethinc yang sedang digandrungi ini mengandung 3 jenis Peptides yang berfungsi untuk merawat kulit di sekitar mata seperti lingkaran hitam, kantung mata, garis halus, & kerutan.

Tekstur yang berbeda dengan yang lain yaitu gel, membuatnya ringan yang mudah menyerap & membuat area mata terasa lembut, lembab, dan kencang. Kandungan ceramide-nya dapat memberikan sensasi sejuk & segar pada mata, loh!

4. Lacoco Intensive Eye Treatment Serum

Berbeda dari kedua produk di atas, skincare untuk mata dari Lacoco ini berbentuk serum. Kandungan utama dari serum ini adalah Diformulasikan dengan kandungan utama berupa apel yang kaya akan vitamin A ,C dan antioksidan.

Serum konsentrasi tinggi yang intensif merawat kulit ini cepat menyerap dan tidak meninggalkan rasa lengket. Serum dapat dipakai dengan mudah, nyaman, dan memberikan perawatan maksimal pada kulit sekitar mata.

5. Innisfree Jeju Orchid Eye Cream

Eye cream dari Innisfree mengandung Hyaluronic Acid yang berasal dari ekstrak kacang hijau Jeju. Diformulasikan dengan Anggrek Jeju juga, eye cream ini bekerja sempurna bersama untuk melembabkan dan meremajakan kulit, mencegah proses penuaan, serta mengembalikan kekuatan alami kulit. Tekstur dari eye cream ini halus seperti velvet sehingga memiliki daya lekat yang tinggi.

6. The Body Shop Vitamin E Eye Cream

Eye Cream yang berfungsi sebagai moisturizer ini yang diperkaya dengan vitamin E dari Wheat Germ Oil dan Bio fermented Hyaluronic Acid. Produk dari seri Vitamin E oleh The Body Shop ini dapat Membantu menyamarkan tampilan garis-garis halus dan lingkaran gelap, menghidrasi dan menghaluskan kulit di sekitar area mata. 

(kpl/tdr)



MORE STORIES




REKOMENDASI