Advertorial

Mau Liburan #SelaluMenggoda? Bisa Kok, Ada D-Bank PRO yang Siap Menemanimu

Penulis: Gloria Trivena May Ary

Diperbarui: Diterbitkan:

Mau Liburan #SelaluMenggoda? Bisa Kok, Ada D-Bank PRO yang Siap Menemanimu
Credit: Shutterstock

Kapanlagi.com - Sudah memasuki musim liburan, jadi punya rencana ke mana saja nih? Ke manapun destinasi yang kamu tuju, tetap utamakan kenyamanan serta keamanan, ya. Terlebih lagi buat kamu yang mau berkunjung ke luar negeri demi bisa mendapatkan pengalaman luar biasa dan nggak terlupakan.

Nah, salah satu hal yang juga penting diperhatikan adalah soal keuangan. Mungkin beberapa dari kamu ada yang berlebihan menggunakan uang ketika liburan. Alasannya? Simpel, karena kalau bukan sekarang ya kapan lagi. Tapi, tahu nggak sih kalau kebiasaan money spending seperti ini nyatanya kurang baik bila selalu diterapkan. Selain bisa bikin rekening boncos, kamu pun bisa merasa bersalah seusai pulang liburan nanti.

Tenang, masih ada satu solusi jitu kok biar liburanmu bisa #SelaluMenggoda dan aman dijalani. Yup, apalagi kalau bukan dengan mengandalkan D-Bank PRO. Intip sederet fakta menariknya, yuk!

1. D-Bank PRO: Mobile Banking dari Danamon yang Siap Menggodamu

Asal kamu tahu saja bahwa D-Bank PRO ini merupakan satu-satunya mobile banking dari Danamon yang dapat diakses via aplikasi atau website. Salah satu campaign-nya yaitu #SelaluMenggoda pastinya mampu menggoda siapapun lewat sederet fitur dan keuntungan yang ditawarkan. Mulai dari transaksi, investasi sampai asuransi, dan juga berbagai tawaran seperti cashback ataupun reward. Dengan fitur yang lengkap tersebut, siapa coba yang nggak tergoda?

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Keunggulan Program D-Bank PRO Competitive FX Rate untuk Temani Liburanmu

Menariknya lagi buat kamu yang hobi jalan-jalan ke luar negeri, ada program D-Bank PRO Competitive FX Rate yang bisa diandalkan. Program ini sendiri memiliki banyak sekali keunggulan yang bisa bikin kamu merasa aman dan nyaman selama liburan sebagai berikut:
- Transaksi Valas lebih mudah dan dimana saja dengan satu aplikasi
- 9 mata uang dalam 1 rekening
- Transaksi valas pada trading hours dengan live rate yang berani diadu
- D-Bank PRO ganti 5x lipat, kalau kalian menemukan rate yang lebih kompetitif
- Pemesanan bank notes untuk penarikan mata uang asing
- Pantau keadaan pasar melalui informasi pasar yang dapat diakses dengan mudah.

Program D-Bank PRO Competitive FX Rate ini hanya berlaku hingga 31 Desember 2024, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, manfaatkan ragam keunggulan yang ditawarkan dengan download aplikasi D-Bank PRO sekarang juga. Untuk informasi selengkapnya terkait Program D-Bank PRO Competitive FX Rate, bisa langsung cek di bdi.co.id/adurate.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/glo)

Rekomendasi
Trending