Mau Mencuri, Maling Apes Ini Malah Kecantol Pagar & Terbalik

Kamis, 30 Maret 2017 17:18 Penulis: Ferry Sanjaya
Mau Mencuri, Maling Apes Ini Malah Kecantol Pagar & Terbalik
Ilustrasi Maling © Newsco

Kapanlagi Plus - Kalau kata pepatah, sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya pasti jatuh juga. Sepertinya pepatah ini cocok untuk maling yang satu ini. Ya, maling yang diduga mencuri di sebuah sekolah ini tersangkut pagar saat akan berusaha kabur.

Dilansir Mirror, seorang pembawa kunci mengatakan jika dirinya melihat pria tak dikenal yang masuk ke ruang kelas Sekolah Dasar Miles di Tucson, Arizona. Sadar jika dirinya ketahuan, sang maling pun langsung kabur.

Dirinya pun berlari menuju pagar besi tinggi yang membentengi sekolah. Apesnya, saat akan meloncat dari atas pagar, celana baggy yang dikenakannya tersangkut, membuatnya tergantung terbalik di pagar tersebut.

Maling Apes © MirrorMaling Apes © Mirror



Dengan posisi terbalik dan celananya melorot hingga celana kolornya kelihatan, maling tersebut tak berdaya. Seorang saksi mata yang melihat hal tersebut langsung menelepon polisi, tak lupa pula memotret sang maling dengan posisi terbalik.

Foto tersebut lalu diunggah ke Facebook dan lantas menjadi viral. Dalam caption foto tersebut, tak lupa sang pengunggah memberikan pesan agar tak melompati pagar dengan celana baggy.

Tak lama kemudian, polisi pun datang dan langsung meringkus pelaku. Jadi buat kamu yang punya pikiran buat mencuri, mending diurungkan aja niatnya, biar nggak apes seperti orang ini.

(mir/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya



MORE STORIES




REKOMENDASI