Mau Tiket Umrah Gratis? Yuk Ikut 'DreamCamp' Berbagi Ilmu - Kisah Inspiratif

Rabu, 08 Mei 2019 15:17 Penulis: Canda Permana
Mau Tiket Umrah Gratis? Yuk Ikut 'DreamCamp' Berbagi Ilmu - Kisah Inspiratif
DreamCamp (credit: dream.co.id)


Kapanlagi Plus - Bulan Ramadan merupakan bulan suci yang ditunggu-tunggu oleh umat Islam. Mulai dari berpuasa menahan lapar dan hawa nafsu hingga membuat kebaikan seperti dengan berbagi dan tausiyah.

Dikutip dari Nu.or.id, perintah untuk berpuasa diwahyukan dalam QS. Al-Baqarah 183-185 di mana orang beriman diwajibkan berpuasa pada hari-hari yang ditentukan atau Ramadan. Para ulama juga berpendapat bahwa Al-Qur'an -kitab suci umat Islam- diturunkan Allah pada tanggal 17 Ramadan. Selain berpuasa, di Ramadan juga identik dengan kebersamaan. Beragam aktivitas religi ramai dibuat umat Muslim agar tali silaturahmi antar sesama tidak pernah putus.

 

 

 

 

 

1. Acara DreamCamp

Kali ini Dream.co.id juga turut membuat suatu rangkaian acara yang nggak kalah seru di bulan Ramadan ini. DreamCamp merupakan salah satu acara yang akan dinikmati dan sambil menambah ilmu lho KLovers.

Dengan acara DreamCamp kita akan menambah atau berbagi ilmu kepada orang lain hingga mengetahui kisah-kisah isnpiratif. Tidak hanya itu, pada acara tersebut akan ada banyak narasumber dan juga ada ceramah dari Ustaz Asep Supriatna.

2. Diselenggarakan

DreamCamp akan diselenggarakan pada sabtu 11 Mei 2019 di Soehanna Hall, The Energy Building Lt2, SCBD, Jakarta. Acara tersebut dimulai pukul 11.00 WIB sampai buka puasa bersama.

Tidak hanya sekedar rangkaian itu saja. Lebih spesialnya, acara ini juga memberikan hadiah satu tiket umrah gratis buat kalian KLovers yang beruntung mengikuti acara DreamCamp.

Bagaimana mau tiket umrah gratis nggk KLovers? Jangan lupa ikut acaranya ya.

(kpl/CDP)

Editor:

Canda Permana



MORE STORIES




REKOMENDASI