Meet and Greet Bareng Artis Idola, Yuk Pastikan Anti Ngaret Biar Nggak Kecewa

Selasa, 27 Agustus 2019 07:57 Penulis: Iwan Tantomi
Meet and Greet Bareng Artis Idola, Yuk Pastikan Anti Ngaret Biar Nggak Kecewa
© Shutterstock

Kapanlagi Plus - Berjumpa artis idola boleh dibilang kesempatan langka, apalagi jika momen tersebut terjadi untuk pertama kalinya dalam hidupmu. Tentu nggak kebayang bagaimana senangnya. Meski begitu, kamu juga harus tahu, jika acara meet and greet ini biasanya sangat ketat.

Nggak jarang kamu sampai harus antre panjang berjam-jam, walau kadang nggak sebanding dengan waktu saat berjumpa idola langsung. Makanya, biar bisa dapat tempat yang pas, yuk pastikan kamu anti ngaret dating ke acara meet and greet artis idola, biar nggak kecewa.

Beli Tiket di Agen yang Resmi

Beberapa artis memiliki jumlah fans yang cukup besar, sehingga setiap kali mengadakan acara meet and greet tiketnya hampir selalu ludes terjual. Nah, yang perlu kamu pastikan adalah membeli tiket di agen resmi yang ditunjuk maupun bekerja sama langung dengan si artis. Sebab, biasanya acara semacam ini rawan memunculkan pihak-pihak nggak bertanggung jawab guna menjual tiket abal-abal.

Pilih Posisi yang Pas

Jika artis idola yang bakal kamu jumpai ini adalah seorang musisi, besar kemungkinan saat meet and greet mereka juga bakal bernyanyi. Nah, agar nggak sampai ketinggalan melihat aksi sang idola secara jelas saat live performance, pastikan kamu mendapatkan posisi yang pas. Apabila venue-nya sekelas arena atau dome, kamu bisa memilih area festival. Namun, kamu perlu kerja keras, karena festival ini cepat habisnya.

Berangkat Lebih Awal

Jangan dipikir acara dimulai jam 6 malam, kamu lantas baru berangkat jam 5.30. Kalau dekat nggak masalah, tetapi jika tempat tinggalmu cukup jauh, lebih baik berangkat lebih awal. Sebab, fans yang antusias untuk berjumpa idola bukan hanya kamu. Masing-masing pun ingin mendapatkan posisi yang tepat, terlebih jika memilih area festival.

Makanya biar nggak menyesal, karena dapat tempat paling belakang, ada baiknya kamu nggak sampai ngaret datang ke lokasi. Jika perlu, naik saja tranportasi online seperti GrabBike, agar kamu juga nggak diribetkan mencari tempat parkir yang kadang sulit didapatkan saat ada event-event besar.

Terlebih lagi, GrabBike sangat bisa diandalkan, karena selalu memprioritaskan ketepatan waktu ketika menjemput maupun mengantarkan penumpang ke berbagai lokasi tujuan dengan aman. Menariknya lagi, demi mendukung masyarakat Indonesia lebih on time, Grab merilis program #AntiNgaret.

Kamu dapat menikmatinya dengan 4 kemudahan baru dari GrabBike. Selain armada yang memadai, GrabBike juga menghadirkan 5 juta titik penjemputan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Kemudian, ada fitur GrabNow yang membuatmu menempukan pengemudi GrabBike lebih cepat, ada fitur Saved Places yang membuat pemesanan GrabBike jadi lebih praktis dan cepat, serta fitur Venues yang mempermudah penumpang menemukan titik penjemputan dengan bantuan teks dan foto.

Temukan program #AntiNgaret bersama GrabBike ini lebih selangkapnya di instagram, @GrabID.

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi



MORE STORIES




REKOMENDASI