Memahami Arti Emot Love Hitam dan Warna Lainnya Saat Berkirim Pesan

Senin, 27 Juni 2022 16:33
Memahami Arti Emot Love Hitam dan Warna Lainnya Saat Berkirim Pesan
Ilustrasi (Credit: Unsplash)


Kapanlagi Plus - Emoji atau emot merupakan hal yang kerap dipakai orang saat berbalas pesan. Biasanya, orang menggunakan emot ini untuk menggambarkan perasaan dalam simbol hati. Menariknya, simbol yang juga kerap disebut love ini punya berbagai warna. Lalu, apa sih arti emot love hitam, putih, kuning dan warna lainnya?

Apa arti emot love hitam dan warna lain memiliki perbedaan? Ya, setiap emot sebenarnya punya makna sendiri-sendiri. Pemaknaan itu sebenarnya bergantung pada masing-masing orang yang berbalas pesan. Namun, secara umum emot love bisa dimaknai sebagai ungkapan cinta atau bentuk keramahan kepada orang lain.

Meski begitu, ada makna spesifik dari setiap warna yang digunakan. Jangan sampai kalian salah memaknai saat mendapatkan pesan yang berisi emot ini. Oleh karena itu, sepertinya akan bermanfaat bagi kalian jika memahami arti emot love hitam dan warna lainnya. Berikut ini terdapat informasi yang memuat hal tersebut agar kalian lebih mudah dalam mempelajari.

 

1. Arti Emot Love

Saat mengirim pesan melalui sosial media seperti Whatsapp atau yang lainnya, ada sebuah fitur emot yang sering digunakan. Salah satunya emot love. Emot love dalam fitur chat ada beragam warna. Tak hanya arti emot love hitam saja, kalian juga perlu memahami masing-masing warna. Ya, setiap warna memiliki makna sendiri. Emot love bisa menandakan perasaan senang, mengungkapkan rasa cinta, ungkapan sayang, tanda ramah dengan orang lain, dan lucu.

Penggunaan emot love dalam sebuah percakapan online bisa digunakan untuk mengungkapkan perasaan dengan cara yang nyaman. Dengan berusaha memahami setiap arti emot, kalian akan lebih mudah menangkap setiap pesan yang disampaikan. Saat mencantumkan emot, sebuah pesan akan terasa lebih lengkap. Hal itu terjadi karena kalian bisa seolah-olah mengetahui perasaan si pengirim saat menulis pesan tersebut.

 

2. Arti Emot Love Hitam

Mungkin kalian sedang penasaran dengan arti emot love hitam. Ya, emot ini bisa digunakan dalam beberapa situasi. Artinya pun bergantung pada situasi yang ada. Emot love hitam ini memiliki makna sebuah perasaan yang romantis dan mendalam. Namun, terselip juga rasa kesedihan terhadap cinta. Emot ini mengandung perasaan sayang yang dikemas dalam sindiran seperti Dark Humour.

Selain itu, emot ini juga bisa digunakan untuk mewakili ekspresi duka. Misalnya, saat ada orang yang terkena musibah atau kehilangan orang yang dicintai, biasanya teman-temannya akan mengirimkan ucapan duka. Ucapan duka ini bisa disertai emot love hitam untuk menunjukkan dukungan.

Tak hanya itu, emot love hitam juga bisa dipakai sebagai simbol dukungan untuk gerakan Black Lives Matter. Kalian bisa menemukan gerakan ini secara online yang disertai dengan tagar Black Lives Matter. Hal tersebut menunjukkan solidaritas untuk gerakan tersebut.

 

3. Arti Emot Love Warna Lainnya

- Arti Emot Love Warna Putih

Sebelumnya telah dijelaskan bahwa setiap warna memiliki makna yang berbeda. Berbeda dengan arti emot love warna hitam, emot love putih mengandung makna tersendiri. Lambang emot love warna putih ini melambangkan sebuah cinta yang murni. Sebuah perasaan yang tidak mudah dihancurkan dan tidak akan lekang oleh waktu.

Emot love dengan warna ini akan lebih cocok diberikan kepada pasangan yang sudah menikah atau pasangan yang sudah memiliki hubungan bertahun-tahun.

- Arti Emot Love Warna Kuning

Emot love yang satu ini bisa digambarkan sebagai tanda persahabatan dan kebahagiaan. Warna kuning keemasan ini menandakan sebuah warna yang bahagia. Bisa kalian gunakan untuk keluarga dan juga sahabat.

Bila kalian menggunakan aplikasi snapchat, melakukan interaksi dengan teman dekat, sering kali emot love kuning akan muncul di samping nama orang tersebut.

- Arti Emot Love Warna Ungu

Warna ungu dalam emot love memberi makna sebuah rasa cinta yang penuh kasih dan sensitif. Tidak hanya itu ungu juga melambangkan sebuah kekayaan. Emot ini sangat cocok diberikan untuk mengungkapkan rasa yang penuh kasih kepada pasangan.

Emot love warna ungu sebagai lambang kekayaan, biasa digunakan saat kalian mengunggah sebuah perhiasan, pakaian, dan barang lain di sebuah sosmed.

- Arti Emot Love Warna Biru

Arti emoji love biru menunjukkan keharmonisan, kepercayaan, dan Kedamaian. Arti emoji love biru juga bisa melambangkan kesetiaan. Cocok diberikan kepada siapa saja yang kalian percaya.

Menggunakan emot love warna biru ini tidak hanya ditujukan pada seseorang. Kalian bisa menambahkan emot ini pada kata-kata yang akan dipost di story sosmed.

- Arti Emot Love Warna Pink

Bentuk dari emot yang satu ini sangat unik. Ada bentuk love kecil di dalam love besar. Emot love pink menandakan adanya rasa kasih yang besar dan mendalam. Bahkan, terdapat rasa keinginan yang besar. Emot ini biasa digunakan untuk menunjukkan perasaan sedang jatuh cinta.

Perasaan yang mulai tumbuh akan lebih cocok digambarkan dengan warna pink karena terlihat merona dan juga membahagiakan.

- Arti Emot Love Warna Oranye

Emot ini tidak ditujukan untuk rasa jatuh cinta. Namun digunakan Untuk kepedulian dan kepercayaan. Emot love oranye ini memiliki rasa kehangatan dan juga bercahaya.

Jadi jangan berpikir bahwa orang yang mengirimkan love oranye ini menandakan rasa cinta. Bisa jadi orang tersebut peduli dan mempercayai kalian sebagai orang terdekat.

Nah, itulah beberapa arti emot love hitam dan juga warna emot love lainnya. Dengan memahami informasi ini, kalian bisa lebih mudah mengartikan setiap simbol atau emoji love yang dikirimkan.

 

(kpl/gen/ans)



MORE STORIES




REKOMENDASI