Mengenang Christine Dacera, Pramugari Filipina yang Tewas Diduga Diperkosa 11 Pria - Tersangka Mengaku Gay

Jum'at, 08 Januari 2021 20:22
Mengenang Christine Dacera, Pramugari Filipina yang Tewas Diduga Diperkosa 11 Pria - Tersangka Mengaku Gay
Christine Dacera © Instagram.com/xtinedacera


Kapanlagi Plus - Belum lama ini ada sebuah kabar mengejutkan seorang pramugari yang meninggal dunia. Kabar kematiannya ini terungkap dari sebuah CCTV yang terekam di City Garden Grand Hotel di Makati City, Filipina. Diceritakan pramugari bernama Christine ini tengah merayakan pergantian tahun baru 2021.

Saat itu terlihat Christine tengah berciuman dengan seorang pria di sebuah lorong sebelum tewas. Kemudian wanita ini ditemukan tewas di bak mandi kosong di kamarnya. Setelah dibawa ke rumah sakit oleh temannya dan staff hotel, ia dinyatakan sudah tidak bernyawa.

1. Ada Tanda Pemerkosaan

Polisi mengatakan kalau Christine mengalami tanda-tanda pemerkosaan. Dilansir dari CNN Filipina, ditemukan kalau ada memar di tangan kanan, paha kanan, pergelangan kaki, dan kaki kanan. Selain itu, juga ditemukan ada luka dan sperma di alat kelaminnya.

Petugas kepolisian menyebutkan kalau ada sekitar 10 orang yang mengadakan pesta bersama Christine di kamarnya. Berdasarkan hasil dugaan awal sang pramugari menjadi korban pemerkosaan. Kemudian polisi juga menemukan ada penyebab lain kematiannya yakni karena aneurisma. 

2. Semua Tersangka Gay

Gregorio de Guzman, salah satu tersangka dari 11 pria tersebut memberikan keterangan kalau mereka adalah anggota komunitas LGBT. De Guzman mengatakan kalau mereka semua adalah gay.

"Dia memang suka bergaul dengan kami yang anggota LGBT. Dia mengaku nyaman dengan kita. Dia sepanjang waktu selalu bersama kita semua," ungkapnya seperti yang dikutip dari ABS-CBN News, Rabu (6/1).

De Guzman pun membantah kalau dirinya memperkosa saat mereka mabuk. Ia mengaku tidak tertarik dengan wanita, "Aku tidak pernah melakukan hubungan seksual dengan wanita. Aku tidak pernah terangsang dengan mereka. Aku selalu bersama seorang pria. Banyak yang menjadi saksi tentang itu."

De Guzman sebelumnya juga mengatakan kalau dia baru mulai mengenal Christine pada perayaan malam tahun baru itu. Hingga kini pemeriksaan kasus tersebut masih berlanjut diselidiki.

(kpl/lmp)



MORE STORIES




REKOMENDASI