Vaksin COVID-19 Gratis Persembahan HUT XTRAORDINARY SCTV Ke-31

Rabu, 04 Agustus 2021 19:09
Vaksin COVID-19 Gratis Persembahan HUT XTRAORDINARY SCTV Ke-31
SCTV


Kapanlagi Plus - Pada tanggal 24 Agustus mendatang, SCTV akan berulang tahun yang ke-31. Untuk mengawali kemeriahan perayaan HUT XTRAORDINARY ini, SCTV beri dukungan aksi sosial berupa pemberian vaksin COVID-19 secara gratis pada masyarakat dengan kegiatan bertajuk XTRAORDINARY Vaksin. Kegiatan ini merupakan kerjasama SCTV dengan YPP (Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih) yang berkolaborasi dengan AO Care dan Dinas Kesehatan Pemprov DKI Jakarta.

XTRAORDINARY Vaksin dilakukan di beberapa titik di DKI Jakarta, Tangerang Selatan dan Depok. Kegiatan pemberian vaksin gratis ini berlangsung mulai tanggal 2 Agustus hingga 23 Agustus 2021. Dengan adanya XTRAORDINARY Vaksin diharapkan dapat membantu ribuan warga untuk mendapatkan vaksin COVID-19.

"Xtraordanary Vaksin akan datangi 14 titik di DKI Jakarta dan beberapa titik lainnya di wilayah Tangerang Selatan dan Depok. Harapannya dapat mencapai lebih dari seribu akseptor vaksin COVID-19 sampai di akhir periode program ini," terang Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV.

 

 

 

1. Puskesmas

XTRAORDINARY Vaksin dilaksanakan di empat Puskesmas yang berbeda. Diawali di Puskesmas Pancoran Mas-Depok pada tanggal 3 Agustus, kemudian Puskesmas Pondok Betun-Tangerang Selatan pada tanggal 5 Agustus, dilanjutkan di Puskesmas Tanah Abang-Jakarta Pusat di tanggal 18 Agustus, dan akan ditutup di Puskesmas Kramat Jati-Jakarta Timur pada Senin 23 Agustus 2021. Kegiatan ini ditargetkan dapat memberi vaksin sebanyak 250-350 peserta di setiap puskesmas.

Tak hanya vaksin gratis, SCTV juga bagikan masker edisi HUT SCTV ke-31 secara gratis. Hal ini untuk mengajak mereka untuk memakai masker double dan tetap ikuti protokol kesehatan. Untuk para peserta yang mendapat vaksin gratis ini hanya para warga yang terdaftar di aplikasi Jakarta Kini (JAKI).

 

 

 

2. Disambut Secara Antusias

Dikarenakan banyaknya masyarakat yang masih belum mendapat vaksin COVID-19, kegiatan XTRAORDINARY Vaksin ini tentu mendapat antusias yang baik dari masyarakat.

"Saya antusias banget dengan adanya vaksin gratis ini. Ini vaksin pertama saya dan seluruh keluarga saya. Terima kasih banyak untuk Bapak Walikota, SCTV serta YPP yang sudah memberikan vaksin gratis ini, apalagi banyak warga sekitar yang belum dapat vaksin menjadi sangat terbantu,” ujar Rosma, salah satu warga yang mengikuti Xtraordinary Vaksin.

Mari ikut rayakan kemeriahan HUT SCTV ke-31 dengan sukseskan gerakan vaksinasi bersama SCTV, #31XTRAORDINARY!

 

 

 

(kpl/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI