Minta Ahok Segera Nikah Lagi, Ini Syarat Dari Sang Ibunda

Sabtu, 26 Januari 2019 12:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Minta Ahok Segera Nikah Lagi, Ini Syarat Dari Sang Ibunda
Ahok ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


Kapanlagi Plus - Setelah bebas dari penjara Mako Brimob, Ahok berkunjung ke kediaman Ketua DPD RI 2017 - 2019, Osman Sapta Odang. Ketika bertamu ke rumah politisi dan pengusaha yang akrab disapa dengan nama Bang OSO ini, Ahok mengisahkan tentang perjalanan cintanya.

"Katanya mau nikah?" tanya OSO.

"Iyalah. Mama saya suruh nikah," jawab Ahok yang terekam dalam tayangan Youtube OSO Tv Channel.

"Gua tau dari bini gua tadi," lanjut OSO.

1. Syarat Dari Mama

Kepada Bang OSO, Ahok mengisahkan mengapa ia langsung mencari istri baru pengganti Veronica. Ternyata salah satu alasannya adalah karena permintaan sang ibunda yang sekarang sudah berusia lanjut.

"Ya karena mama saya bilang, "Gini Hok, saya nggak mungkin ngurus kamu, tinggal sama kamu, saya sudah 70-an, mau sampai kapan. Istri kamu itu seharusnya pengganti saya, soal masak-memasak, bikin kue dan mengurusi kamu. Yang dulu kan nggak mau (masak)," ujar Ahok.

Itulah syarat yang diberikan oleh ibunda Ahok untuk calon istri baru anaknya. Selain itu, sang ibunda juga memberikan syarat kepada Ahok jika ingin menikah lagi.

2. Tak Boleh Menikah di Usia Lebih Dari 55 Tahun

Syarat yang diberikan oleh ibunda Ahok tidak hanya untuk calon menantunya. Tetapi juga kepada Ahok, yang diminta untuk menikah sebelum usianya mencapai 55 tahun.

"Mama saya juga bilang, 'Menikah, jangan(kan) menikah sama janda ataupun perawan, pasti ada masalah nanti.Tapi kalau kamu mau nikah mesti sekarang, kalau udah 55 baru menikah, anakmu kasihan. Kalau udah 55 nggak usah nikah lagi. Kenapa, kalau kamu nikah sama perawan, pasti nuntut anak'. Pasti," ujar Ahok menirukan pesan mamanya.

Hal ini yang kemudian membuat Ahok berpikir untuk segera mencari pasangan. Namun ia tidak tahu harus menyeleksi dari mana, karena posisinya kala itu sedang berada di dalam penjara.

(kpl/phi)



MORE STORIES




REKOMENDASI