Model Rusia Ini Rela Hampir Jatuh 300 Meter Demi Photoshoot

Agista Rully | Jum'at, 17 Februari 2017 05:18
Model Rusia Ini Rela Hampir Jatuh 300 Meter Demi Photoshoot
© instagram.com/viki_odintsova

Kapanlagi.com - Krisis eksistensi sepertinya tengah menjangkiti masyarakat milenial terutama di era sosial media seperti saat ini. Sebagian orang seolah berlomba-lomba untuk mendapatkan pujian lewat foto yang mereka abadikan dan unggah di internet. Untuk mendapatkan foto tersebut, cara ekstrem pun dilakoni demi eksistensi di dunia maya.

Seperti model satu ini, model cantik asal Rusia ini rela melakukan hal ekstrem hanya untuk mendapatkan foto yang bagus dan diunggah ke media sosial. Akibat aksinya berfoto hanya dengan dipegangi oleh asisten tanpa pengaman di atas gedung tertinggi dunia ini, model bernama Viktoria Odintsova dikritik oleh netizen.

Model berusia 22 tahun ini lakukan aksi ekstrem yang berbuah kritikan dari netizen © instagram.com/viki_odintcovaModel berusia 22 tahun ini lakukan aksi ekstrem yang berbuah kritikan dari netizen © instagram.com/viki_odintcova

Aksi model cantik berusia 22 tahun ini memang cukup mengkhawatirkan dan tidak patut untuk ditiru oleh para pengguna yang masih belum cukup umur. Tak hanya berfoto, aksi ekstrem yang membahayakan nyawanya ini juga diabadikan dalam bentuk video yang diunggah ke instagram.

Dalam video detik-detik aksi menjatuhkan diri dari ketinggian 304 meter tersebut, Odintsova menuliskan, "Aku masih tak percaya aku melakukannya. Setiap kali aku menonton lagi video ini tanganku jadi berkeringat."

Model cantik asal Rusia ini hampir terjatuh dari ketinggian 300 meter demi melakukan photoshoot © instagram.com/viki_odintcovaModel cantik asal Rusia ini hampir terjatuh dari ketinggian 300 meter demi melakukan photoshoot © instagram.com/viki_odintcova

Tentu tak hanya Odintsova yang ngilu, tiga juta followersnya pasti juga berpikir demikian. Maka dari itu beberapa netizen malah meninggalkan komentar negatif di kolom komentar. Salah satunya berkata, "Bagaimana bisa kamu tidak menghargai hidupmu seperti itu?" bukan malah memujinya.

Komentar pedas serupa juga dituliskan oleh pengikutnya yang lain. Menurut mereka, aksi Odintsova ini terlalu ceroboh dan berlebihan. Namun tak hanya Odintsova yang melakukan aksi pemacu adrenalin seperti ini, seorang model Rusia lainnya Angela Nikolau juga pernah melakukan hal serupa. Duh, ngeri! (mir/agt)




Prilly Latuconsina & Indra Brotolaras - Film 'DANUR'

PLUS TERKAIT

LATEST UPDATE




REKOMENDASI