Muncul Versi Mini, Netizen Terkejut Kalau Teletubbies Punya Anak!

Kamis, 27 Juli 2017 15:18 Penulis: Agista Rully
Muncul Versi Mini, Netizen Terkejut Kalau Teletubbies Punya Anak!
© twitter.com/lyenkrenz

Kapanlagi Plus - Generasi 90-an pasti kenal betul dengan serial televisi Teletubbies. Itu, empat karakter berwarna-warni yang gemar berpelukan dan makan kue tabi. Setelah hampir satu dekade mewarnai masa kecil anak-anak generasi 90-an, kini muncul versi mini dari Tinky Winky, Dipsy, Laa Laa, dan Po!

Seorang pengguna twitter, Lyen Krenz Yap, yang pertama kali menghebohkan kemunculan teletubbies berukuran mini di serial TV produksi fremantle media ini. "Berhenti semuanya! TELETUBBIES PUNYA ANAK! Aku tidak siap akan hal ini," kicaunya di twitter pada Senin (24/07) lalu.

Ada versi mini Teletubbies yang sempat dikira anak teletubbies © twitter.com/lyenkrenzAda versi mini Teletubbies yang sempat dikira anak teletubbies © twitter.com/lyenkrenz

Seketika kicauan tersebut jadi viral dan di-retweet lebih dari 36 ribu kali. Apa benar Teletubbies punya anak? Sebagian besar netizen yang tumbuh di era 90 hingga 2000-an mulai bertanya-tanya. Kalau iya punya anak, bagaimana cara Teletubbies bereproduksi?

Pertanyaan ini akhirnya terjawab setelah BuzzFeed menghubungi produser serial TV tersebut. Teletubbies versi mini yang dikenal sebagai Tiddlytubbies tersebut bukanlah anak-anak Teletubbies melainkan Teletubbies versi lebih kecil.

Ternyata Teletubbies mini yang disebut Tiddlytubbies ini adalah adik-adik tubbies © twitter.com/lyenkrenzTernyata Teletubbies mini yang disebut Tiddlytubbies ini adalah adik-adik tubbies © twitter.com/lyenkrenz

"Tiddlytubbies diperkenalkan untuk membawa perspektif baru pada acara ini sehingga meningkatkan rasa perhatian dan kasih sayang," ujar juru bicara Teletubbies. 

Di season terbaru Teletubbies, Tiddlytubbies akan diperkenalkan sebagai adik para karakter. Masing-masing juga punya nama Daa Daa (hijau), Mi Mi (biru muda), Baa (biru tua), Ruru (jingga), Duggle Dee (merah), Nin (ungu) dan Umby Pumby (kuning).

(buz/agt)

Editor:

Agista Rully



MORE STORIES




REKOMENDASI