Nema Lash and Beauty Studio, Klinik Kecantikan Langganan Para Selebriti di Bandung

Selasa, 13 September 2022 21:23
Nema Lash and Beauty Studio, Klinik Kecantikan Langganan Para Selebriti di Bandung
Nema Lash and Beauty Studio / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi


Kapanlagi Plus - Sudah bukan rahasia jika saat ini penampilan adalah salah satu elemen penting yang begitu dijaga oleh para wanita, maupun pria. Tak heran pula jika akhirnya bermunculan banyak sekali klinik kecantikan yang hadir dengan menawarkan beragam treatment berbeda, seperti salah satunya Nema Lash and Beauty Studio.

Klinik kecantikan milik Nessya Marcellina Setiawan ini punya treatment unggulan, yakni eyelash exstension dan sulam (sulam alis, bibir, eyeliner). Bahkan, klinik kecantikan ini sudah menjadi langganan para selebritas, seperti Melly Mono, Aura Kasih hingga selebgram seperti Sylvilia Trixie (cicitoko6) dan Felishia Tung.

Untuk treatment eyelash exstension Nema Lash and Beauty Studio juga menawarkan bulu mata dengan kualitas premium, tahan lama dan yang pasti soft seperti bulu mata asli. Sementara treatment sulam yang ditawarkan menggunakan produk dengan kualitas terbaik, tahan lama dan tentunya ditangani oleh Beautician terlatih.

"Eyelash ekstension di kita sangat terkenal dan awet bertahan sampai tiga bulan. Nyaman dipakai seperti tidak memakai eyelash exstension, jadi seperti bulu mata asli. Bulunya juga halus, kualistasnya terbaik. Kita sebagai owner juga turun tangan langsung 100 persen, jadi semuanya masih dalam pengawasan dan kuliatasnya sangat dijaga. Untuk sulamnya, saya sebagai yang mengerjakannya sudah tersertifikasi secara international. Produk yang digunakan juga kualitas terbaik," ujar Nessya Marcellina Setiawan, S.Ds, selaku owner Nema Lash and Beauty Studio.

 

1. Punya 2 Cabang di Bandung

Saat ini Nema Lash dan Beaty Studio memiliki 2 cabang di Bandung, Jawa Barat, tepatnya di jalan Setrasari Tengah no:1B dan di Jalan Otista no 370. Sebenarnya banyak pihak yang menawarkan diri bekerjasama untuk mengekspansi klinik kecantikan yang berdiri sejak 2014 ini di daerah-daerah lain, namun saat ini Nessya ingin fokus untuk memaksimalkan kualitas dari klinik yang sudah ada terlebih dahulu.

"Untuk saat ini belum sih, karena kita sangat mementingkan segi kualitas itu sendiri. Awalnya kita hanya mengerjakan eyelash exstension saja, kemudian sekarang merambah ke treatmen yang lainnya," ujar Nessya lagi.

Selain eyelash dan sulam yang menjadi unggulan, klinik kecantikan yang didirikan oleh Nessya Marcellina Setiawan, S.Ds dan Nike Febrina Setiawan, S.SI ini menawarkan ragam treatment dan ditangani para Beautician terlatih. Di antaranya BB Glow Treatment, Lash Lift Treatment, HIFU treatmen, Black Doll Laser Treatment, Nail Treatment, Callus Removal Treatment, Waxing, Mini Tato, dan masih banyak lainnya.

 

(kpl/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI