NexVidio: Sebuah Kolaborasi yang Berikan Akses Mudah untuk Nikmati Berbagai Konten Berkualitas di Vidio

Selasa, 26 Juli 2022 13:57
NexVidio: Sebuah Kolaborasi yang Berikan Akses Mudah untuk Nikmati Berbagai Konten Berkualitas di Vidio
NexVidio / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi


Kapanlagi Plus - Platform Vidio menjalin sebuah kolaborasi bersama Nex Parabola meluncurkan sebuah sebuah perangkat receiver berbasis Android yang bernama NexVidio. Tujuan utamanya adalah membuka lebih banyak akses bagi para penonton Indonesia ke jutaan konten tayangan berkualitas yang tersedia di platform Vidio.

Melalui NexVidio, kedua business unit dari EMTEK Group ini (Vidio dan Nex Parabola) juga bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam mengubah televisi analog mereka menjadi sebuah SMART TV, tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan.

"Perangkat NexVidio ini difokuskan bagi para pelanggan yang menginginkan TV analog-nya segera berubah menjadi sebuah SMART TV, tanpa perlu mengeluarkan biaya yang besar, mulai dari biaya penggantian perangkat TV hingga pengeluaran dana untuk instalasi. Sangat mudah, karena dengan NexVidio, para pelanggan hanya perlu melakukan plug & play," ungkap Junus Koswara, Chief Executive Officer Nex Parabola dalam seremoni peluncuran NexVidio (1/7).

1. Sambutan Baik Pihak Vidio.com

Menanggapi sambutan baik oleh pihak Nex Parabola, Hermawan Sutanto selaku Chief Operating Officer Vidio pun turut menyampaikan dukungannya.

"Vidio sebagai platform Over The Top (OTT) terbaik Indonesia, berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan ekspansi demi kepuasan para pengguna-nya. Melalui kerjasama ini, selain memudahkan para pelanggan Nex Parabola dalam mengakses platform Vidio, setiap pembelian dan instalasi perangkat NexVidio juga akan langsung kami berikan sebuah official merchandise serta fasilitas paket berlangganan 'Vidio Premier Platinum' selama tiga bulan penuh, secara cuma-cuma," papar Hermawan Sutanto.

2. Perangkat yang Didapatkan Pelanggan

Ketika membeli perangkat NexVidio, para pelanggan akan mendapatkan software berbasis Android 10, dengan kapasitas memori 16 GB, RAM 2GB, H.265 HEVC, Chipset H313, USB 2.0, OTA, 2.4G WIFI, dan tampilan multimedia hingga 4K Ultra. Pre-Order untuk pembelian perangkat ini sudah dapat dilakukan di Nex Parabola Offical Store Tokopedia sejak tanggal 1 Juli 2022 silam, yang dibanderol dengan harga Rp 399 ribu.

Untuk info lebih detail silahkan kunjungi website www.nexparabola.co.id atau akun Instagram @nexparabola_tv ya KLovers!

(kpl/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI