Ngeri! Ada Pisau Melayang Serang Polisi di Rumah Berhantu Ini

Senin, 06 Maret 2017 16:18 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Ngeri! Ada Pisau Melayang Serang Polisi di Rumah Berhantu Ini
Rumah Berhantu © Fox News

Kapanlagi Plus - Ternyata hal-hal mistis dan klenik tak hanya terjadi di Indonesia saja. Di Chile, baru-baru ini ada kejadian mistis yang menjadi viral dan tak bisa dijelaskan dengan logika.

Hal tersebut berawal dari sebuah rumah yang berlokasi di sebelah selatan kota Puerto Montt. Anggota keluarga yang tinggal dalam rumah tersebut melaporkan jika ada beberapa fenomena supernatural yang terjadi dalam rumah tersebut, seperti kaca jendela yang tiba-tiba pecah, maupun sekop yang mendadak jatuh dari loteng.

"Saat kami tiba, kami mendapati beberapa jendela yang pecah serta kasur berada di luar rumah. Setelah masuk, keluarga itu mengatakan bahwa ada kejadian mistis. Pada awalnya hal itu terdengar aneh, namun saat saya sedang bertanya pada pemilik rumah, sebuah sekop jatuh dari loteng," ungkap Sgt. Boris Olavarria seperti dilansir Foxnews.

Rumah Berhantu © Fox NewsRumah Berhantu © Fox News



Boris bahkan mengatakan bahwa dirinya sempat diserang dalam rumah tersebut dengan cara yang nggak masuk akal. Sebuah pisau tiba-tiba melayang ke arah dirinya, beruntung Boris memakan rompi anti peluru kala itu, sehingga dirinya terhindar dari cedera.

"Saya memanggil hantu tersebut, dan menyuruhnya untuk keluar. Ketika aku pergi, aku merasakan ada sebuah pisau menyerempet punggungku. Karena mengenakan rompi antipeluru, aku bisa terhindar dari cedera serius," tambahnya.

Dikatakan oleh salah satu anggota keluarga bahwa mereka mendengar teriakan yang meminta seluruh keluarga untuk meninggalkan rumah tersebut pada malam hari. Mereka juga pernah melihat siluet perempuan yang berkeliaran di rumah tersebut.

(fox/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI